Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 21 Desember 2018

Sertijab Kades Kecamatan Banyuurip : Camat Minta Pj Lanjutkan Program Kerja


Sertijab Kepala Desa Wangunrejo-Banyuurip, Bin Daramanto ikut pilkades 31 Januari 2019 (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bertempat di aula Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Kamis (20/12/2018) dilakukan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa periode 2012-2018 kepada masing-masing Pj kepala desa untuk wilayah Kecamatan Banyuurip. 
Dalam kesempatan itu, Camat Banyuurip Triwahyuni Wulansari MAP mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah bekerja sama dengan pihak kecamatan dan juga pemkab, hingga pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. 

Camat dan jajaran Muspika Banyuurip bersama para kepala desa yang melakukan sertijab (ist/kj)
“Mohon maaf pula apabila selama ini ada kesalahan, dan selamat kepada para Pj kepala desa agar dapat melanjutkan progam kerja dari kepala desa sebelumnya,’ pesan Camat Triwahyuni Wulansari.   
Sementara Ketua Polosoro Kecamatan Banyuurip Pamuji yang mewakili para kepala desa, juga menyampaikan permintaan maaf jika selama ini para kepala desa apabila ada kesalahan dalam tugas kesehari-hariannya. 
“Kepada Camat Banyuurip beserta jajaran muspika semoga ke depan silaturahim tetap terjaga dengan baik. Dan untuk para kepada kepala desa yang akan ikut pemilihan kepala desa pada 31 Januari 2019, saya ucapkan selamat berjuang. Semoga semua bisa meraih keunggulan dan dilantik lagi menjadi kepala desa periode 2019 – 2025,” harap Pamuji. 
Salah satu kepala desa yang melakukan sertijab kepada Pj yaitu Bin Darmanto, yang merupakan kepala desa Wangunrejo. Bin Darmanto ikut dalam pilkades 31 Januari 2019 mendatang. 
“Terima kasih untuk Camat dan jajaran muspika, kerja sama yang baik selama ini. Dan kepada Pj sebagaimana pesan camat, dapat terus melanjutkan program-program pembangunan dan jalannya pemerintahan dengan baik. Sekali terima kasih untuk arahan dan bimbingan dari Camat dan juga pihak-pihak terkait lainnya,” tutup Bin Darmanto. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com