Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 11 November 2018

Indahnya Pesona Gunung Agung Desa Kalirejo-Bagelen

Outbond di lokasi wisata alam Gunung Agung Desa Kalirejo, Bagelen-Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen, Purworejo, semakin nyata menuju desa wisata. Pemdes Kalirejo bersama pihak-pihak terkait seperti Karang Taruna Tri Bhakti Manunggal maupun Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Kalirejo, terus membenahi satu per satu objek wisata di Kalirejo. 

Salah satunya wisata alam Gunung Agung, yang kini makin cantik dan menawan setelah dipoles para pemuda Kalirejo. Bahkan Minggu (11/11/2018) ini, sudah ada peserta outbond dari salah satu TK di Purworejo. Sudah ada pemandu dari pemuda desa setempat yang memang disiapkan untuk menyambut dan menerima para  pengunjung. 

 
Wellcome dance di lokasi wisata Kalirejo-Bagelen
"Minggu (11/11/2018) sudah ada peserta outbond. Dan untuk seterusnya dibuka terus untuk pengunjung. Selamat menikmati keindahan alam Gunung Agung Desa Kalirejo, keramahan penduduknya dan berbagai fasilitas lainnya," ungkap Kepala Desa Kalirejo Sarjono didampingi Sekdesnya Taufik. 

Sebelum menikmati pesona wisata alam Kalirejo, para pengunjung sebelumnya disambut dengan wellcome dance dan juga jamuan lainnya. Berbagai pihak mengapresiasi dan mendukung pembenahan berbagai objek wisata di Desa Kalirejo. Seperti diungkapkan salah satu tokoh masyarakat Purworejo Slamet Riyanto, yang menyebut dengan dibenahi objek-objek wisata di berbagai desa di Purworejo, menjadi daya tarik pengunjung dari berbagai daerah untuk berwisata di Purworejo. Apalagi menyambut bandara baru Yogyakarta, semua harus berbenah, memanfaatkan momentum tersebut. (widodo) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com