Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 13 April 2018

Sertijab Dandim Purworejo, Danrem : Berbuat Terbaik, Beri Kontribusi Nyata


Brigjen M Zamroni didampingi Muchlis Gasim dan Aswin
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kodim 0708/Purworejo memiliki komandan baru. Letkol Inf Muchlis Gasim resmi menjabat Dandim Purworejo menggantikan Letkol Inf Aswin Kartawijaya. Serah terima jabatan Dandim Purworejo dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni di serambi Makorem, Jumat (13/4/2018). 

Letkol Aswin selanjutnya menempati posisi baru di Pusterad, Mabesad. Brigjen TNI Muhammad Zamroni mengungkapkan, rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi TNI. Rotasi merupakan dinamika yang dilakukan untuk penyegaran di tubuh organisasi TNI AD. Rotasi juga menjadi momentum untuk mengembangkan diri dan menambah pengalaman. Rotasi juga menjadi proses regenerasi kepemimpinan guna mewujudkan kehidupan organisasi yang dinamis, modern dan berorientasi pada tugas pokok. 


Dandim baru bersama istri disambut di Makodim Purworejo
“Bagi saudara Aswin beserta istri saya ucapkan terima kasih atas kontribusinya selama menjadi bagian dari Korem 072/Pamungkas. Saya juga ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya percaya berbekal kemampuan dan pengalaman sebelumnya saudara akan mampu menjalankan amanah dengan baik,” katanya. 

Sementara itu, Danrem mengungkapkan, di lingkungan Korem 072/Pamungkas Letkol Gasim bukanlah sosok yang asing. Pamen dengan dua melati di pundaknya ini pernah menjabat sebagai Danyonif 403/WP. Karena itu, Danrem meminta Letkol Gasim menjadikan penugasan baru ini sebagai wahana untuk mengembangkan kepemimpinan dan manajerial. 

“Berbuatlah yang terbaik, berani, tulus ikhlas, sehingga dapat memberi kontribusi nyata bagi kelancaran tugas pokok Korem Pamungkas,” pesannya. 

Sertijab Dandim Purworejo dihadiri para perwira di lingkungan Korem 072/Pamungkas. Setelah proses sertijab selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut anggota Korem Pamungkas. Sertijab juga dilakukan terhadap Ketua Persit Kartika andra Kirana cabang XXVIII Kodim 0708/Purworejo. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com