Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 27 Maret 2018

Pancasila Abadi, Najib : Kita Semua NKRI


Najib AS (kiri) Ketua PP Purworejo (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Nasionalisme, semangat kebangsaan, wawasan nusantara, patriotisme dan kebhinekaan, menjadi ulasan perbincangan media ini Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Purworejo, Najib AS. Salah satu tokoh senior di Kabupaten Purworejo ini, menyambut hangat kabarjateng.co.id dan mengajak untuk selalu menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan, dimulai terkecil dari lingkungan masing-masing. 

"Dari dulu Pemuda Pancasila, memang dibentuk untuk menjaga keutuhan NKRI. 4 pilar dalam kehidupan berbangsa : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, kita junjung tinggi, dan benar-benar dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi bukan hal  baru, Pancasila abadi," tegas Najib yang merupakan mantan Ketua KNPI Purworejo, Selasa (27/3/2018 ) sore di kediamannya. 

Najib yang memiliki kedekatan dengan Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Japto Soerjosoemarno, mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Purworejo, untuk memupuk kebersamaan dalam masyarakat yang banyak sekali perbedaannya. 

"Perkuat kebersamaan, jangan saling curiga, jangan menyudutkan. Jangan saling vonis, itu dari kelompok itu, dari kelompok ini, kita semua NKRI," seru Najib yang menambahkan, PP di Kabupaten Purworejo dulunya pernah mencapai 5.000 anggota pemegang KTA.

Najib dan pengurus lainnya akan membesarkan PP kembali, saat ini terus melakukan konsolidasi, dimulai dari tingkat  paling bawah, anak ranting. 

"Dengan kita bersatu, akan menjadi bangsa yang kuat. Sebagai ormas, PP selalu menjadi pengawal NKRI," tegas Najib yang diberi amanah warga menjadi Ketua RW di lingkungannya. (kj)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com