Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 22 Maret 2018

Dwi Darmawan : NKRI Harga Mati!


Dwi Darmawan (kiri) menyerukan semangat persatuan (sigit/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo yang merupakan paguyuban kepala desa dan Lurah se-Purworejo, Dwi Darmawan AMd, kembali mewanti-wanti semua elemen masyarakat untuk selalu guyub rukun, lebih mengutamakan kepentingan lebih luas daripada kepentingan pribadi atau golongan. 

Hal ini diserukan Dwi Darmawan yang akrab disapa Mbah Jenggot saat berbincang dengan kabarjateng.co.id di ruang kerjanya, Kamis (22/3/2018) siang. Kepala Desa Trirejo Kecamatan Loano ini mengajak semua pihak khususnya di semua elemen masyarakat Purworejo, untuk guyub rukun, mengembangkan rasa kebersamaan dengan gotong royong dan menghindari perpecahan. 

Dwi Darmawan
"Ingat 4 pilar, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945, dan NKRI. Kita bangsa yang besar, terdiri dari beragam suku, agama, budaya dan semua perbedaan lainnya, selalu jaga persatuan dan kesatuan. NKRI harga mati," seru Dwi Darmawan yang juga Ketua Bintang Gajah-gajah Group (BG3) dengan penasehatnya Kang Mamad atau akrab disapa Kyai Merah. 

"Semua pihak harus bekerja sama, seperti mencegah berita hoax yang bisa memecah persatuan dan kesatuan. Era digital kini, waspada jari kita, jangan cepat share berita yang tidak jelas, apalagi hoax harus kita cegah bersama-sama," tegasnya. 

Termasuk menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur Jawa Tengah 2018 ini, Dwi Darmawan menyerukan pihak menjaga kondusivitas, menciptakan suasana aman dan damai. Dia juga mengingatkan semua pihak, termasuk para penyelenggara pemilu agar menunjukkan kerja profesional, tidak tebang pilih. 

"Siapa saja tanpa kecuali, mari ciptakan suasana aman dan damai. Jangan mudah terprovokasi, kita sama-sama wujudkan pilgub yang berkualitas demi masa depan Jawa Tengah," tegas Dwi Darmawan. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com