Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 31 Januari 2018

Verifikasi Faktual, Demokrat Purworejo Penuhi Syarat MS

Yopi Prabowo : Kami Patuhi Aturan yang Ditetapkan KPU 
 

Yopi Prabowo bersama Agus Bastian dan kader lainnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sebagai partai politik (parpol) yang sudah beberapa kali ikut serta dalam pemilihan umum (pemilu), Partai Demokrat tentunya sudah matang dan siap. Apalagi partai dengan warna biru ini, pernah menjadi partai penguasa. Di tiap kabupaten/kota di tanah air, Partai Demokrat terus melakukan melakukan konsolidasi. Pun di Kabupaten Purworejo yang dipimpin Yopi Prabowo SH yang juga Wakil Ketua DPRD Purworejo. 

Tangan dingin dan sentuhan lembut Yopi Prabowo, membuat DPC Demokrat Purworejo tenang namun terus berlari. Saat verifikasi faktual oleh KPUD Purworejo, Demokrat pun lolos dengan lancar.  "Alhamdulilah hasil verifikasi faktual, DPD Demokrat Puworejo memenuhi syarat MS. Pada prinsipnya kami Partai Demokrat sebagai peserta pemilu, siap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh KPU," tegas Yopi Prabowo kepada kabarjateng.co.id, Rabu (31/1/2018) malam.
Verifikasi faktual oleh KPUD Purworjeo di DPC Demokrat Purworejo, dilaksanakan pada Selasa (30/1/2018). Sekitar 30 menit, verifikasi faktual sudah selesai dilakukan KPUD. Menyongsong 2019 dalam pelaksanaan pemilu legislatif, Yopi dan jajarannya telah menyiapkan diri. Demokrat menggunakan sistem jemput bola, tokoh-tokoh masyarakat dirangkul untuk bersama-sama membangun Purworejo yang lebih maju dan lebih baik lagi bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

"Mari bersama-sama membangun Purworejo ini. Dengan kebersamaan, semua bisa dilakukan untuk kesejahteraan masyarakatnya," tegas Yopi Prabowo. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com