Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 07 Januari 2018

Rekomendasi SBY untuk Ganjar, Yopi Prabowo : Kami Siap Mengamankan

Luhur Pambudi : Mengisi Pembangunan Tidak Bisa Sendirian, Harus Bersama Banyak Pihak 


SBY dan Sekjen Hinca Panjaitan serta Luhur Pambudi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Secara resmi DPP Demokrat memberikan rekomendasi untuk Ganjar Pranowo sebagai calon gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023. Dukungan dari Demokrat, tentu saja menambah kekuatan di kubu Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen. 

Terkait rekomendasi yang dikeluarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo Yopi Prabowo SH siap mengamankannya. "Pada prinsipnya kami selalu siap mengamankan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Apapun keputusan DPP, kami siap untuk melaksanakan," tegas Yopi kepada media ini, Senin (8/1/2018). 


Ganjar saat mengambil rekomendasi di DPP Demokrat
Yopi pun segera merapatkan barisannya, menindaklanjuti rekomendasi SBY untuk Ganjar Pranowo, dan tentu berjuang maksimal memenangkan Ganjar dalam pilgub Jawa Tengah 2018 ini khususnya di Kabupaten Purworejo.  

Lalu apa komentar Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Ir Luhur Pambudi MM? Luhur menilai,  salah satu amanat SBY bahwa Demokrat mendukung calon tentu sudah dikonfirmasi tentang elektabilitas di masyarakat dan juga status-status hukumnya..


“Setelah semua betul-betul fix akan diprediksi baik, baru didukung. Dan mendukung juga tanpa syarat selain untuk kepentingan kesejahteraan rakyat. Kalau menurut saya bahwa ini menunjukkan kalau negara kita besar, juga Jawa Tengah provinsi yang besar yang dalam mengisi pembangunan kita tidak bisa sendiri harus bersama-sama dan menyertakan banyak pihak untuk bisa kita melaksanakan lompatan-lompatan yang jauh lebih cepat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” kata Luhur.



“Jadi ini wujud dari komitmen PDIP bahwa untuk mengelola negara dan pemerintahan ini mengajak bersama-sama warga bangsa dan elemen lain yang punya visi dan gagasan yang sama bagaimana untuk membangun dan memajukan provinsi Jateng.  Harapannya di Purworejo juga demikian, sehingga masyarakat Purworejo bisa kokoh dan satu tujuan dalam suasana yang guyub rukun dan kondusif untuk memenangkan mutlak pasangan cagub Jateng Ganjar-Yasin dengan aman dan ringan serta juga dalam melaksanakan pembangunan di Purworejo,” tutup Luhur.(*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com