Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 07 Januari 2018

Sambut "Bapaknya" Jawa Tengah, Warga Kledung Potong Rambut Model Kuncung

Ganjar Pranowo Layak Dipertahankan Gubernur Jawa Tengah 


Dukung Ganjar, Sumartono potong rambut ala kuncung
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Minggu (7/1/2018) setelah DPP PDI Perjuangan resmi merekomendasikan Ganjar Pranowo maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023, Komunitas Republik Sepur (ruang ekspresi publik seniman Purworejo) bersama warga Kledung Kradenan, melakukan syukuran. Mereka beramai-ramai potong rambut model kuncung, dimana selama ini prosesi potong rambut model kuncung, diiringi lagu Kuncung ciptaan Didi Kempot yang dinyanyikan oleh aktivis sosial Sumartono OPM (Orang Purworejo Mandiri), grup musik dangdut campursari yang juga dimiliki oleh Komunitas Republik Sepur. 

“Sengaja kami memilih model potongan rambut "Kuncung", karena kita ingin mengenang masa-masa kecil di pedesaan dulu yang begitu bergembira saat menyambut seorang Bapak atau pemimpin yang mereka segani dan juga cintai,” ungkap Sigit Sepur dan Sumartono.

Sumartono dan Sigit Sepur
Ganjar Pranowo memang layak untuk dipertahankan sebagai seorang pemimpin di Jawa Tengah ini, sebab dia bukan sekadar pimpinan yang bisa bicara saja, tapi juga mau langsung turun.
Ganjar Pranowo memang layak untuk dipertahankan sebagai seorang pemimpin di Jawa Tengah ini,  bukan sekadar pimpinan yang merakyat dengan semangat kerja-kerja dan turun langsung ke lapangan, tapi kepemimpinan yang Ganjar miliki mampu menjadikan motivasi warga untuk terus melakukan semangat gotong royong, semangat saling membantu seperti yang selama ini Ganjar lakukan.

“Harapan kami semua baik sebagai warga Jawa Tengah maupun sebagai para pelaku seni adalah, semoga dengan kepemimpin beliau ini Jawa Tengah tidak hanya sebagai provinsi yang birokrasinya bersih dari korupsi, namun juga Jawa Tengah yang terus maju dan berkembang dengan tanpa meninggalkan jati dirinya sebabagai masyarakat Jawa,” tegas Sumartono dan Sigit. (*/mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com