Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Selasa, 09 Januari 2018

Bin Darmanto sang Pendekar Wangunrejo Komitmen Majukan Olahraga Purworejo


Bin Darmanto (kiri) mengembangkan olahraga di Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Geliat pembangunan makin terasa di Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip, Purworejo, baik pembangunan fisik maupun pemberdayaan masyarakat. Tak lepas dari komitmen kuat Kepala Desa Wangunrejo, Bin Darmanto-Pendekar Wangunrejo-yang misi dan visinya menjadikan Wangunrejo maju dalam semua bidang demi kesejahteraan masyarakat. 

Buah kepemimpinan Bin Darmanto, kebersamaan aparatur pemerintahan desa makin kuat. Dengan kebersamaan menjadi modal kuat dalam membangun desa, Wangunrejo pun makin dikenal dengan greget pembangunannya.

Sisi lain sang Pendekar Wangunrejo, peduli terhadap perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Purworejo. Bin Darmanto sejak remajanya adalah pendekar silat Tapak Suci, yang kini diteruskan dua anaknya, menjadi atlet pencak silat Merpati Putih yang sudah banyak menuai prestasi baik tingkat kabupaten maupun provinsi. 

Tak hanya pencak silat, Bin Darmanto juga mengembangkan olahraga bersepeda dengan membentuk komunitas sepeda, dimana rutin bersepeda bersama warga Wangunrejo. "Saya terus mendorong kedua anak saya, untuk terus berprestasi di pencak silat. Prestasi setinggi mungkin, bawa harum nama Purworejo. Olahraga bersepeda pun terus dikembangkan di Wangunrejo, Banyuurip," tegas Bin Darmanto kepada kabarjateng.co.id, Senin (8/1/2017). 

Tak hanya pencak silat dan sepeda, sang pendekar juga menunjukkan kepeduliannya pada olahraga tinju. Sudah sering Bin Darmanto terlibat aktif untuk kemajuan cabang olahraga(cabor)  tinju di Kabupaten Purworejo. 

"Keberanian dan kemampuan, harus digunakan dengan tepat. Jangan di jalanan, ada ringnya tersendiri, semisal di cabor tinju. Saya optimis, cabor tinju di Kabupaten Purworejo dapat berkembang baik, dan membawa harum kabupaten ini. Dan harapan saya, KONI Purworejo pun makin maju dengan prestasi-prestasi pada cabor-cabornya," tegas Bin Darmanto. (kj)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com