Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 23 Desember 2017

Sahabat Siaga 2017 Siap Temani Sahabat Daihatsu



JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu terus mendekatkan diri kepada pelanggannya. Hal ini dibuktikan dengan dibukanya Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017. Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 (dua) titik sepanjang liburan, yaitu di Puncak Raya Km 80 dan Rest Area Cikampek Km 57. Kedua posko ini siap menerima Sahabat Daihatsu mulai  23 Desember 2017 1 Januari 2018.

Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh mekanik andal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu. Selain menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan 2 (dua) liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2 (dua) liter oli dan lain-lain.

Tak hanya itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yang menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Oleh karena itu, Sahabat Siaga juga menyediakan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free Wi-Fi, area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluargaSahabat Daihatsu.
Daihatsu menyediakan posko Sahabat Siaga yang tidak hanya memberikan serviceterbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head.

Bagi Sahabat Daihatsu yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetapdapatmengunjungibengkelresmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).

Sahabat dapat melakukan service setiap 6 (enam) bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai. Dengan melakukan service di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan benefit sebagai berikut: menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat, menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak, Kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik andal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman, garansi service selama 15 hari kerja atau 1.000 Km, mendapatkan rasa amankarenakendaraanberada pada kondisi prima, mempertahankan masa berlaku warrantysesuaipanduan dari buku service. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com