Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 02 Oktober 2017

Aditya Pengusaha Muda Semarang : Menunggu Restu Orangtua Maju Pileg 2019


Aditya bersama sang buah hati
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID-Meski masih muda, namun wawasan, sikap dan karakter Aditya Adhi Pradana, patut diapresiasi, dengan wawasan luas, sikap dan karakter yang baik sebagai generasi penerus bangsa ini. Sebagai pengusaha spesialis kontruksi in UPVC door and window, Aditya serius dalam mengembangkan usahanya, termasuk memiliki misi sosial untuk penyerapan tenaga kerja dan ikut membantu pemerintahan dalam menyejahterakan masyarakat. 

 "Saya bersyukur, usaha bersama orangtua. Meski bersama orangtua, namun tetap mengawali dari bawah. Pernah awalnya menjadi sales, yang harus door to door menawarkan produk. Sampai kartu nama yang saya beri pun tak dihargai, itu saya alami, tapi semua itu saya jalani dengan jiwa dan mental yang baik, sebagai pembelajaran hidup dan lebih mematangkan diri lagi," beber Aditya berbincang santai dengan kabarjateng.co.id belum lama ini di Hotel Ciputra, Semarang.

Dari pembelajaran demi pembelajaran hidup, karakter yang baik terbentuk kuat. Sosok Aditya pun makin matang dan memiliki wawasan luas. Di samping itu, Aditya yang kelahiran Semarang 1 Juni 1994, terus belajar dan belajar, belajar dengan siapa saja, belajar dimana saja. 

"Niat kami usaha juga untuk membantu orang yang membutuhkan pekerjaan, itu yang utama," kata ayah dari Jansen Ahmad Rifaditya. 

Nah selain pengusaha muda, Aditya juga melek politik, dengan politik yang bertujuan membawa perubahan lebih baik, kebaikan bagi semua. Dirinya saat ini menunggu restu dari orangtua untuk maju dalam pemilu legislatif pada 2019 mendatang. 

"Ikut pileg 2019 jika mendapatkan restu dari orangtua. Tidak hanya ikut-ikutan berpolitik, tapi ada tujuan mulia, bagaimana dengan keikutsertaan kita di politik, bisa mewarnai positif bagi semua," tegas Aditya. (tw) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com