Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 03 Oktober 2017

Aditya Pengusaha Muda Semarang : Menunggu Restu Orangtua Maju Pileg 2019


Aditya bersama sang buah hati
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID-Meski masih muda, namun wawasan, sikap dan karakter Aditya Adhi Pradana, patut diapresiasi, dengan wawasan luas, sikap dan karakter yang baik sebagai generasi penerus bangsa ini. Sebagai pengusaha spesialis kontruksi in UPVC door and window, Aditya serius dalam mengembangkan usahanya, termasuk memiliki misi sosial untuk penyerapan tenaga kerja dan ikut membantu pemerintahan dalam menyejahterakan masyarakat. 

 "Saya bersyukur, usaha bersama orangtua. Meski bersama orangtua, namun tetap mengawali dari bawah. Pernah awalnya menjadi sales, yang harus door to door menawarkan produk. Sampai kartu nama yang saya beri pun tak dihargai, itu saya alami, tapi semua itu saya jalani dengan jiwa dan mental yang baik, sebagai pembelajaran hidup dan lebih mematangkan diri lagi," beber Aditya berbincang santai dengan kabarjateng.co.id belum lama ini di Hotel Ciputra, Semarang.

Dari pembelajaran demi pembelajaran hidup, karakter yang baik terbentuk kuat. Sosok Aditya pun makin matang dan memiliki wawasan luas. Di samping itu, Aditya yang kelahiran Semarang 1 Juni 1994, terus belajar dan belajar, belajar dengan siapa saja, belajar dimana saja. 

"Niat kami usaha juga untuk membantu orang yang membutuhkan pekerjaan, itu yang utama," kata ayah dari Jansen Ahmad Rifaditya. 

Nah selain pengusaha muda, Aditya juga melek politik, dengan politik yang bertujuan membawa perubahan lebih baik, kebaikan bagi semua. Dirinya saat ini menunggu restu dari orangtua untuk maju dalam pemilu legislatif pada 2019 mendatang. 

"Ikut pileg 2019 jika mendapatkan restu dari orangtua. Tidak hanya ikut-ikutan berpolitik, tapi ada tujuan mulia, bagaimana dengan keikutsertaan kita di politik, bisa mewarnai positif bagi semua," tegas Aditya. (tw) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com