Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 04 April 2017

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Tiba di Mataram



MATARAM, KABARINDONESIA.CO.ID-Setelah sukses menyelenggarakan Sirion Dress-up Challenge, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan Hot Import Nights (HIN), tahun ini menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge. Dalam rangka ulang tahun Daihatsu di duniake-110, tahun ini, Daihatsu menggelar serangkaian event dengan menggunakanmagic number “110”, dengan salah satu programnya adalah pengembangan Sirion Dress-up Challengemenjadi Daihatsu Dress-up Challenge.

Berbeda dengan event sebelumnya yang hanya diikuti oleh pengguna Sirion, maka tahun ini dapat diikuti oleh mobil-mobil Daihatsu lainnya. Daihatsu Dress-up Challenge ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil-mobil Daihatsu (terbuka untuk seluruh model Daihatsu), dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Di tahun 2017 ini, Daihatsu Dress-up Challengeakan diselenggarakan di 20 kota di Indonesia, mulai Maret hingga November. Kota-kota tersebut adalah Surabaya, Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Jakarta.

Event Daihatsu Dress-up Challenge tahun ini akan menargetkan total 300 peserta dari 20 kota penyelenggara tersebut. Grand Final Daihatsu Dress-up Challenge nantinya digelar pada Sabtu-Minggu, 25-26 November 2017,di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dan diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari 20 kota penyelenggara.

Penilaian Daihatsu Dress-up Challenge akan dibagi menjadi tujuh kategori, yaitu penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, sertacar audio & video.Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 08159371128 tanpa dipungut biaya apapun.

Pada setiap penyelenggaraan event Daihatsu Dress-up Challenge, pelanggan Daihatsu yang datang dapat melakukan Trade In (tukar tambah spesial) dan berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit, hadiah asuransi dan melakukan test drive.

Pameran modifikasi dalam ajang Daihatsu Dress-up Challenge ini berhasil menarik perhatian peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah digelar di Surabaya, event ini selanjutnya digelar di Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu-Minggu, 25-26 Maret 2017.  Selain menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu, ajang ini juga menyediakan unit test drive.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabatpengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnyamerupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”,ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.  (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com