Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 19 Agustus 2016

Menggeliatnya Bisnis Properti di Purworejo dan Sekitarnya


Mamik Sulistyowati
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Dunia properti cukup menggeliat di wilayah Purworejo maupun Jawa Tengah umumnya. Apalagi rencana pembangunan bandara baru Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang berada di Kabupaten Kulonprogran perbatasan langsung Kabupaten Kulongprogo, memberi imbas positif bagi bisnis properti. 

Masyarakat Purworejo pun kini merasakan sisi positif, seperti dari kenaikan nilai tanah. 

Hal ini diakui  pebisnis muda asal Purworejo, Mamik Sulistyowati SE, yang kini konsen di bidang properti. 

Alumni SMPN 1 Purwodadi (SMPN 8 Purworejo) dan SMAN 1 Purwodadi (SMAN 3 Purworejo) tersebut, termasuk leader bidang marketing di PT Putra Adhi Tama, perusahaan tersebut merupakan pengembang perumahan yang cukup populer di Provinsi Jawa Tengah. 



"Ada imbas positif yang dirasakan dari pembangunan bandara baru Yogyakarta di Kabupaten Kulongprogo. Bisnis properti Purworejo maupun sekitar lebih menggeliat. Banyak yang terkena gusuran di are bandara baru, mencari lahan atau rumah di wilayah Purworejo dan sekitarnya. Imbas lain, harga tanah pun naik. Peluang positif seperti itu dari sisi ekonomi perlu disambut dan dimanfaatkan peluangnya," ujar Mamik sapaan akrab Mamik Sulistyowati kepada kabarjateng.co.id, Jumat (19/8/2016) di rumahnya tak jauh dari SMAN 3 Purworejo. 

Mamik mengaku, di perusahaannya canyak membangun perumahan dengan sasaran konsumen para prajurit TNI/Polri atau pensiunan anggota Asuransi Sosial ABRI (Asabri). Saat ini tengah membangun perumahan Griya Brondongrejo Permai di Kabupaten Purworejo. 

"Ada sisa sekitar 50-an unit lagi. Sisi kualitas kami perhatikan, dan harga pun terjangkau karena disesuaikan dengan kondisi masyarakat," terang Mamik yang jiwa kepemimpinannya terasah mulai kecil, seperti menjadi Ketua OSIS saat SMP maupun pengurus OSIS di SMA. 

Bagi yang tertarik dengan tipe-tipe rumah Putra Adhi Tama dapat menghubungi di nomor 08122622950. "Selain Purworejo, kami juga membangun di wilayah Jawa Tengah lainnya," tegas Mamik-alumni salah satu perguruan tinggi di Solo. (sigit widiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com