Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 05 November 2015

AKP Sugiyanto : Residivis, Tak Ada Ampun

Sugiyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kapolsek Purwodadi Kabupaten Purworejo, AKP Sugiyanto, menekankan pentingnya pencegahan terjadinya tindak kriminal di wilayah hukumnya. Oleh karena itu, selain aktif memantau di lapangan, Babinkamtibmas Polsek Purwodadi bekerja dengan maksimal, memberikan pembinaan di masyarakat. 

"Untuk kasus-kasus kecil, apalagi itu urusan perut (lapar), saya tekankan untuk diselesaikan dengan kekeluargaan. Bisa musyawarah, ada Babinkamtibmas, Lurah setempat atau tokoh warga setempat," tegas Sugiyanto ditemui kabarjateng.co.id Kamis (5/11/2015) di ruang kerjanya. 


Namun Sugiyanto menegaskan, bagi pelaku kambuhan atau residivis, pihaknya tak ada kata ampun. "Jelas, residivis, apapun kasusnya proses lanjut," tegasnya lagi. 

Untuk situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) secara umum di wilayah Kecamatan Purwodadi dengan 40 desa/kelurahan, terjaga dan terkendali dengan baik. "Kerja sama dengan jajaran muspika, seperti Camat, Danramil terjalin dengan baik. Kami butuh partisipasi masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang terjaga dengan baik," tutup Sugiyanto. (tw/sigit widiyanto) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com