Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 05 November 2015

Membangun Masyarakat yang Sehat dan Berkualitas

Ruruh Setiati
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sebagai produk nutrisi kesehatan, beragam produk Sun Hope diminati konsumen. Kesehatan sangatlah penting, kesehatan harus selalu diupayakan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Terwujudnya kesehatan di masyarakat luas, inilah yang menjadi komitmen dan perjuangan Ruruh Setiati, Sarjana Kesehatan Masyarakat yang konsen memberikan penyuluhan mengenai gizi atau kesehatan secara umum. 

Berbincang dengan koran online kabarjateng.co.id Kamis (5/11/2015) siang, Ruruh membeberkan visinya yang besar bagi kesehatan masyarakat, utamanya masyarakat Jawa Tengah atau Indonesia umumnya. "Banyak penyuluhan kesehatan yang sudah saya sampaikan. Saya punya impian, terwujudnya masyarakat yang sehat  dan berkualitas. Dimulai dari kesehatan keluarga lepas keluarga," urai Ruruh yang menjadi stockist Sun Hope dan sudah menjadi Diamond Director. 


"Nutrisi sangat penting, perlu diperhatikan asupan gizinya. Saya juga menerima konsultasi kesehatan atau penyuluhan gizi, dapat menghubungi di nomor saya 081215418363," ungkap alumni SMAN 1 Purwodadi Purworejo ini (saat ini SMAN 3 Purworejo). 

Dia mencontohkan Deep Sea, suplemen makanan dari minyak ikan Salmon Alaska, besar manfaatnya. Deep Sea mengandung Omega 3, EPA, DHA dan Vitamin E1. "Deep Sea salah satu produk Sun Hope. Silakan yang mau mendapatkannya, bisa mengunjungi stockist saya di Jl Letnan Kemis No 48 Purwodadi Purworejo," urai Ruruh yang juga pengasuh rubrik eksehatan  (tw/sigit widiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com