Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 26 Agustus 2015

Daihatsu Hadirkan Terios Limited Edition dan Ayla Special Edition




JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Sebagai produsen mobil kompak terbesar di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten melakukan inovasi untuk mengembangkan varian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015 Daihatsu menampilkan 3 unit existing model modification, yaitu 1 unit Terios Limited Edition dan 2 unit Ayla Special Edition.

Terios Limited Edition adalah salah satu model modifikasi pada GIIAS 2015. Sebagai sahabat petualang keluarga Indonesia,Terios memiliki berbagaisisipotensialuntukdimodifikasi. Dengan tagline Level Up Terios, More Sporty, Tim Daihatsu memodifikasi dengan perubahan di interior dan eksterior. Eksterior Terios Limited Edition semakin gagah dengan body stripping sticker dan black polish alloy wheel. 

 Di bagian interior, Terios Limited Edition semakin sporty dengan tambahan carbon ornament pada dashboard, leather wrap steering, leather shift knob, leather door trim, dan leather seat pada semua baris. Dengan paduan warna icy white pada body color, Terios modifikasi hadir dengan emblem Limited Edition pada bagian belakang sehingga menambah kesan eksklusif bagi para penggunanya. Terios Limited Edition inikhusus disediakan bagi sahabat petualang dengan harga Rp. 239.300.000,- untuk tipe manual dan Rp. 253.200.000 untuk tipe automatic.


Ayla Special Edition hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car. Dua unit mobil yang menjadi sahabat baru keluarga Indonesia ini menarik perhatian pengunjung GIIAS 2015 dengan warna yang sangat menarik, yaitukuning dan oranye. Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit  yang memberi kesan sporty. Penambahan black polish alloy wheel juga semakin menampilkan kesan gagah pada mobil kompak yang mudah dikendarai dan bermanuver di jalan perkotaan yang padat. Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 122.950.000,- untuk tipe manual dan Rp. 132.000.000,- untuk tipe automatic.

“Sebagai sahabat bagimasyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat Indonesia. Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesiatahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikanbahwamobil Daihatsu memilikisifatuser modification friendly,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com