Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 Juni 2024

Di Bawah Komando Gus Maskur : Relawan Sutoyo di 16 Kecamatan Tetap Solid

Melihat Situasi dan Perkembangan Politik Kabupaten Purworejo 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Semakin mendekati pelaksanaan pemilihan bupati (pilbup) Kabupaten Purworejo pada 27 November 2024 mendatang, di mana pemilihan kepala daerah (pilkada) dilakukan serentak seluruh Indonesia, situasi politik semakin dinamis. Informasi terbaru yang dihimpun media ini, Kompol Sutoyo yang sebelumnya juga digadang berbagai komponen masyarakat untuk maju dalam pilbup Kabupaten Purworejo, akhirnya tidak jadi maju. 

Hal ini diakui penanggung jawab Relawan Sutoyo, Gus Maskur, di mana Relawan Sutoyo tersebar pada 16 kecamatan yang ada di  Kabupaten Purworejo. "Pak Sutoyo tidak jadi maju, baik itu sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati pada pilkada Kabupaten Purworejo 2024 ini. Pertimbangan dari keluarga, beliau sudah berdiskusi atau bermusyawarah dengan pihak keluarga besar," sebut Gus Maskur yang berada di luar kota dan dihubungi media ini via selulernya. 

Gus Maskur juga mengakui, dirinya sudah bertemu dengan Sutoyo dan berdiskusi secara langsung. Mengenai Relawan Sutoyo yang tersebar di 16 kecamatan? Gus Maskur menjawab, Relawan Sutoyo tetap solid, tetap semangat dalam upaya memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Purworejo. 

Relawan Sutoyo di bawah komando Gus Maskur, selalu aktif  berkoordinasi dan menjaga silaturahim yang sudah terbangun erat. "Sekali lagi, relawan tetap solid dan satu komando," tegas Gus Maskur. 

Ketika ditanya Relawan Sutoyo akan dibawa ke mana? Gus Maskur menjawab diplomatis, sementara ini menunggu situasi dan perkembangan politik di Kabupaten Purworejo. "Semisal nantinya relawan akan mendukung siapa, itu nanti. Yang pasti, kebersamaan yang kuat ini dijaga, karena semangat dan misi sama yaitu turut aktif dalam membangun Kabupaten Purworejo sesuai dengan bidang dan peran masing-masing," urai Gus Maskur. 

Di akhir sesi wawancara, Gus Maskur juga memberi pesan bagi semua Relawan Sutoyo, untuk selalu menjaga tali silaturahim. Untuk sementara ini memang belum dilakukan pertemuan para relawan, mengingat kesibukan Gus Maskur yang juga mengurus berbagai usaha di luar kota.  "Silaturahim itu sangat penting, jangan memutus silaturahim," pesan Gus Maskur. (kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com