Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 05 Februari 2024

PGN Purworejo : Indonesia Perlu Penerus Kepemimpinan Presiden Jokowi

 Menuju Indonesia Emas, Daryanto : Kami bersama Presiden Jokowi 

BERSAMA JOKOWI : Jajaran Patriot Garuda Nusantara Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Purworejo terus menyuarakan, perlunya pemilu 2024 yang aman dan damai, pesta demokrasi yang riang gembira dan tidak saling menjelekkan satu sama lainnya.  Sebelumnya disuarakan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Purworejo, kali ini disuarakan oleh ormas Patriot Garuda Nusantara (PGN) Kabupaten Purworejo. Sebagai Ketua PGN Kabupaten Purworejo yaitu Daryanto. 

Dalam keterangannya, PGN Kabupaten Purworejo menegaskan dukungannya untuk kepemimpinan Presiden Joko Widodo. "Kami mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Memimpin sangat baik, berhasil dalam berbagai program pembangunan yang memberi dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat," sebut Daryanto bersama jajarannya. 

"Dengan kualitas dan kapasitas kepemimpinan Jokowi yang sangat baik, tingkat kepuasan rakyat pun tinggi. Makanya, Indonesia perlu penerus kepemimpinan Joko Widodo yang sudah sangat baik itu," imbuh Daryanto.

Masih kata Daryanto, Indonesia memerlukan pemimpin yang mampu meneruskan program-program pembangunan yang sudah dijalankan Presiden Jokowi.  "Sebagaimana aturan dalam Undang-undang, Presiden boleh melakukan kampanye, dengan catatan tidak menggunakan fasilitas negara. Kami sebagai masyarakat memohon kepada Pak Jokowi perlunya menunjuk atau memberi tahu, siapa yang dinilai pantas dan mampu melanjutkan kepemimpinan nasional," beber Daryanto. 

"Pak Jokowi tentunya sangat paham, siapa yang pantas dan mampu. Ini demi Indonesia emas 2045 dan Indonesia yang semakin maju, sebagaimana tantangan zaman yang kian kompleks," kata dia. 

Daryanto kembali menegaskan, perlunya Jokowi untuk turun ke masyarakat dan menyuarakan calon mana yang bisa melanjutkan program-program pembangunan. "Kami mohon, Pak Jokowi menyuarakan calon mana sih, yang bisa melanjutkan program-program pembangunan demi kemaslahatan semua rakyat. Kami tegaskan, kami bersama Presiden Jokowi. Beliau sosok Presiden yang sabar, meski dihina-hina, tapi tetap sabar,. Meski beliau ada kapasitas untuk melawan, tapi beliau tidak melawan," tegas Daryanto. (*/kg)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com