Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 29 September 2023

Relawan Bocahe Gibran Kebumen Peduli Kebersihan Pantai Mliwis

Mendorong Gibran menjadi Pemimpin Nasional untuk Indonesia Lebih Maju

Ketua Relawan Bocahe Gibran Kebumen, Fajar, memberikan pengarahan untuk anggotanya
KEBUMEN, KABARJATENG.CO.ID - Ketua Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Kebumen, Fajar, belum lama ini menerjunkan anggotanya untuk melakukan aksi sosial, peduli pantai dan pariwisata Kabupaten Kebumen. Tepatnya pada Senin 25 September 2023 lalu, aksi sosial itu dilakukan di Pantai Mliwis Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen.

Mengapa dilakukan di Pantai Mliwis? Kepada awak media, Fajar menegaskan, Pantai Mliwis salah satu icon di Kabupaten Kebumen, pantai ini cukup viral dan ramai dikunjungi wisatawan, tak hanya dari Kabupaten Kebumen saja. 

Aksi sosial di Pantai Mliwis (foto koim/kj)
"Pantai Mliwis, cukup viral. Karena kepedulian kami, makanya Relawan Bocahe Gibran Kabupaten Kebumen, melakukan aksi di pantai ini," sebut Fajar. 

"Agar, kondisi pantai menjadi makin bersih dan itu bisa lebih menunjang pariwisata di Kabupaten Kebumen, khususnya daya tarik wisatawan untuk ke Pantai Mliwis," imbuh Fajar. 

Pengamatan media ini, Relawan Bocahe Gibran tampak semangat, mengumpulkan sampah dari berbagai jenis. Mereka dibekali kantong plastik hitam ukuran besar, menyisir dari berbagai sudut pantai hingga kawasan menjadi lebih bersih. 

Mengapa mendukung Gibran? Kembali Fajar menjawab, Gibran adalah sosok milenial yang banyak prestasi, dibuktikan dengan kepemimpinan menjadi Walikota Solo. Fajar dan jajarannya pun sangat optimis, Giran yang digadang menjadi bacawapres akan menyerap dan memperjuangkan aspirasia generasi muda. 

"Relawan Gibran Kabupaten Kebumen, anggotanya banyak dari milenial dan Gen Z. Semoga Gibran menjadi bacawapres, pemimpin nasional dan membawa Indonesia kian maju lagi," harap Fajar yang juga mengharapkan, dengan aksi sosial Relawan Bocahe Gibran Kebumen, juga mendorong peningkatan kesadaran masyarakat pentingnya membuang sampah pada tempatnya. 

Aksi sosial itu pun, mendapat berbagai respon positif dari masyarakat dan pedagang sekitar Pantai Mliwis. (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com