Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 27 Juni 2023

AKP (purn) Sunarso Calon Kades Jenarkidul Kecamatan Purwodadi - Purworejo

Calon Kades Jenarkidul Sunarso (kiri)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Sebanyak 88 desa di Kabupaten Purworejo bakal menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, 6 September 2023 mendatang. Salah satunya yaitu Desa Jenarkidul Kecamatan Purwodadi. Di desa ini, ada dua calon yang maju pilkades 6 September 2023, yaitu kepala desa (kades) petahana Joko Kartono dan calon lainnya AKP (purn) Sunarso. 

Untuk calon kades Sunarso, belum lama purna tugas sebagai anggota Polri, dengan dinas terakhir di Polres Depok. Ditemui kabarjateng di kediamannya Desa Jenarkidul, Sunarso mengakui, dirinya mendapat dorongan, dukungan dan amanah dari warga maupun sesepuh untuk maju dalam pilkades Jenarkidul. 

"Ada dukungan dan amanah, seperti dari sesepuh Jenarkidul yang ada di perantauan. Ada kelompok arisan di Jakarta, sudah lama mereka mendorong untuk saya maju pada pilkades Jenarkidul tahun 2023 ini," sebut Sunarso kepada kabarjateng, baru-baru ini.

"Dari amanah dan dorongan itu, saya jalankan amanah tersebut dan sudah mendaftar sebagai calon kades di Jenarkidul. Saya sudah purna tugas sebagai anggota Polri," imbuh Sunarso. 

Sunarso tidak muluk-muluk, berbekal dorongan sesepuh sehingga dirinya maju dalam pilkades, mempunyai visi misi untuk membangun Desa Jenarkidul. "Mbangun deso. Tentunya membawa dalam perubahan lebih baik. Bagaimana desa lebih maju dan meningkat kesejahteraan warganya," tegas Sunarso.

Dirinya juga mengimbau semua komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan damai. (kj) 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com