Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 02 Juni 2023

Kapolres-Dandim Purworejo Lepas Peserta Olahraga Sepeda Bersama

Start Halaman Mapolres menuju Makodim Purworejo 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polres Purworejo bersama TNI dari Kodim 0708, Batalyon Inf MR 412/BES, Densubpom Purworejo, Poslanal Keburuhan dan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Jateng, olahraga sepeda bersama, Jumat (2/6/2023) pagi. 

Kegiatan olahraga bersepeda diikuti sedikitnya 800 personel TNI-Polri, turut hadir Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu SH SIK MH, Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Danyonif MR 412/ BES diwakili Kapten Inf P Widyanto, Wakapolres Purworejo Kompol Fadli SH SIK, Pju Polres Purworejo, Danki 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKP Puryanto, Dansub Denpom Letda CPM Sugeng, Danposlanal Letda Laut Achmad Safari, Bhayangkari dan Persit. 

Kapolres dan Dandim Purworejo memimpin apel olahraga bersama TNI - Polri, mereka  melepas rombongan sepeda di halaman Polres Purworejo. "Polres Purworejo menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini mengadakan olahraga bersepeda bersama dengan TNI yang bertujuan memupuk dan memperkokoh hubungan yang telah baik antara TNI dan Polri guna terpeliharanya harkamtibmas wilayah Kabupaten Purworejo tetap aman kondusif," kata Kapolres.

"Terlebih tahun politik jelang Pemilu 2024, kondusivitas benar-benar kita jaga demi  keutuhan persatuan dan kesatuan. Selain itu sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara," imbuh Kapolres. 

Secara simbolis, Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu dan Dandim 0708 Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo bersama-sama mengibarkan bendera start, selanjutnya bersepeda menuju Kodim 0708 melalui jalan-jalan kampung dan jalan raya dengan menempuh jarak bersepeda sekitar 10 kilometer. 

Selain bersepeda bersama, juga diikuti dengan senam bersama di halaman Kodim 0708 serta pembagian doorprizes. Ada banyak doorprizes yang dibagikan oleh panitia, hadiah utama adalah satu unit sepeda motor. 

"Kegiatan olahraga bersama ini sebagai rentetan dari hari Bhayangkara yang ke-77 dan akan ada lagi kegiatan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke depannya. Selain itu juga, secara bersama Polres Purworejo bersama Kodim 0708 akan mengawal pilkades yang akan dilaksanakan di 88 desa," pungkas Kapolres Purworejo. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com