Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 10 Juni 2023

Inilah Pengumuman Kelulusan SDN Jatingarang Kecamatan Bayan-Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - SDN Jatingarang Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo menyelenggarakan pengumuman kelulusan dan serah terima kembali anak-anak didik kepada orang tua murid, Kamis 8 Juni 2023. Wali kelas VI SDN Jatingarang Sri Susmiyati menyampaikan permohonan maaf jika selama mengantarkan, memberikan pengajaran kepada anak didik, ada kesalahan kepada semua murid dan juga wali murid. 

Susmiyati merasa banga, di mana SDN Jatingarang  masuk nomor urut yang ke-11 dari hasil rekap penilaian sumatif akhir jenjang (PSAJ)  Wilcambidik Bayan tahun pelajaran 2022/2023. Sementara Kepala SDN Jatingarang Nur Wasilah SPd SD memotivasi semua murid didik kelas VI yang akan menempuh pendidikan ke jenjang berikutnya yang lebih tinggi untuk mencapai apa yang telah dicita-citakan. 

Ketua Komite SDN Jatingarang Sukamto  berharap kepada siswa yang telah menempuh pendidikan selama enam tahun ini di SDN Jatingarang, harus lebih giat lebih dan semangat untuk meneruskan ke jenjang  pendidikan berikutnya.  

"Kepada anak didik yang sudah lulus untuk membawa nama baik SDN Jatingarang.  Bapak dan Ibu selaku wali murid, untuk dapat menyekolahkan anak-anak di SDN Jatingarang di mana SDN Jatingarang tidak kalah kualitas dan fasilitasnya," ungkap Sukamto.

"Mulai tahun ajaran  baru 2023 ini, setiap anak masuk SDN Jatingarang akan mendapatkan seragam sekolah gratis," imbuhnya.

Sedangkan Kepala Desa Jatingarang Selamat Raharjo ikut senang dan juga bangga atas kelulusan SDN Jatingarang. "Pesan kami, anak didik kelas VI yang telah lulus, segera mendaftarkan diri di SMPN 13 dan SMPN, itu berdasar zonasi dan kedua sekolah tersebut  merupakan sekolah negeri dan berprestasi," kata Selamat Raharjo.

"Komite sekolah untuk bisa menjembatani dan menyosialisasikan kepada Bapak atau Ibu wali murid, agar anak-anak di Desa Jatingarang bisa bersekolah di SDN Jatingarang," tutup Kepala Desa Jatingarang. (*) 

reporter  : ngabdiri koim

editor     : tomo widodo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com