Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 12 Juni 2023

Anniversary Kedua, PPS Santuni Anak-anak Yatim dan Kaum Duafa

Kegiatan Digelar di Desa Wasiat Kecamatan Ngombol, Dihadiri Kades Sulit Sukesi 

Pemotongan tumpeng menandai HUT kedua PPS (foto : heri prastowo/kj)
PURWOREJO, KABAR JATENG.CO.ID - Komunitas Paseduluran Purworejo Selawase (PPS) menggelar kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa dalam rangka anniversary yang kedua, Minggu 11 Juni 2023 di Dusun Bokor Desa Wasiat Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Selaku ketua panitia anniversary kedua PPS dipercayakan kepada Abdul Rokhim.

Pantauan kabarjateng di lokasi acara, kegiatan dihadiri Kepala Desa Wasiat Sulit Sukesi beserta jajarannya, juga Ketua RW dan Ketua RT setempat. Hadir pula berbagai komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Purworejo seperti PSP, AKRAP, Palipur dan lainnya. 
 
Santunan diberikan pada anak yatim di kalangan internal komunitas PPS. "Benar, untuk santunan anak yatim, kami salurkan di internal komunitas PPS," sebut  Abdul Rokhim kepada kabarjateng. 
Keluarga besar PPS foto bersama usai kegiatan anniversary kedua di Desa Wasiat
Apresiasi positif diberikan Kepala Desa Wasiat Sulit Sukesi kepada komunitas PPS atas kegiatan kegiatan yang bersifat sosial selama ini.  "Semoga ke depannya komunitas PPS semakin maju dengan program-programnya juga semakin solid antarpengurus dan anggotanya," kata Sulit Sukesi. 

Kemeriahan dan kebersamaan yang kuat, tergambar dalam peringatan anniversary kedua PPS. Bertindak sebagai MC yaitu Anis yang mampu menghidupkan suasana dengan gaya Jawa Timurannya.  Acara bertambah meriah dengan hiburan oragn tunggal, dan kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh Padi Sutrisno. (*) 

reporter : heri prastowo/ax bowo sutoko

editor    : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com