Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 23 Mei 2023

Kelik Susilo Ardani Dukung Lomba Senam : Mengangkat Nama Kabupaten Purworejo

Banyak Peserta Lomba Senam dari Luar Purworejo  

Wakil Ketua DPRD Purworejo Kelik Susilo Ardani bersama tamu undangan saat lomba senam
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Wakil Ketua DPRD  Kabupaten Purworejo H Kelik Susilo Ardani SE MAP sangat mengapresiasi kegiatan Aerobic Competition yang diselenggarakan media online kabarjateng bersama Srikandi Purworejo yang didukung penuh oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purwoejo dan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Purworejo, Minggu (21/5/2023) di aula SMA Bruderan Purworejo.

Perlombaan ini untuk memperingati Hari Kartini dan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2023.  Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Olahraga Dinporapar Kabupaten Purworejo Nanang Agus Gutomo, Dirut PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Hermawan Wahyu Utomo ST MSi serta jajaran Forkopimcam Kecamatan Purworejo. 

Menurut Kelik, perlombaan ini sebagai bagian dari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat untuk hidup yang lebih produktif. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak panitia karena ini sangat mendukung program olahraga di Kabupaten Purworejo di bidang senam," kata Kelik di depan media kabarjateng. 

"Semoga acara seperti ini bisa dijadikan ajang rutin tahunan apalagi perlombaan ini diikuti oleh peserta dari luar Purworejo seperti Kebumen, Magelang, Semarang, Yogyakarta. Artinya ini sudah mengangkat nama Kabupaten Purworejo," urai Kelik yang merupakan politisi Partai Golkar ini.

Pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti perlombaan ini yang mampu melahirkan atlet-atlet senam yang nantinya mewakili Kabupaten Purworejo di ajang provinsi bahkan nasional. 

Kegiatan sendiri diawali dengan senam bersama oleh seluruh peserta, bahkan Kelik dan tamu undangan juga mengikuti senam. Kemudian dilanjutkan  perlombaan aerobik dengan peserta member dari Purworejo. 

Lomba semakin meriah saat panitia memberikan selingan pengundian hadiah doorprize kepada peserta senam yang beruntung. Kelik sangat berharap media kabarjateng terus mengajak masyarakat Purworejo lebih sehat dengan berolahraga senam. 

Untuk lomba kategori member Purworejo,  sebagai juara diraih oleh Diana nomor dada 18, untuk kategori juara baru diraih nomor dada 08 atas nama Pipit dari Wates Kulonprogo DIY, sementara untuk kategori kelas aerobik umum diraih oleh Yoko dari Semarang nomer dada 22. 

Untuk kategori senam kreasi Sajojo diraih oleh grup senam D'rempong Yogyakarta sebagai juara 1, juara 2 YSM Magelang dan juara 3 SS Pustita Wates Kulonprogo.  (*)

 

reporter    : eko stianto

editor       : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com