Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 18 April 2023

Panitia Lomba Senam Audiensi dengan Dinporapar Kabupaten Purworejo

Event Gelaran kabarjateng Kolaborasi Grup Senam Srikandi 

Panitia lomba senam saat audiensi dengan Dinporapar Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Panitia lomba senam kolaborasi antara media online kabarjateng.co.id dan grup senam Srikandi Purworejo, pada Selasa 18 April 2023 kembali melakukan pertemuan. Pertemuan kali ini bersama Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo, Nanang Agus Gutomo, di ruang kerjanya.  

Nanang sapaan akrab Nanang Agus Gutomo yang didampingi Kasinya Ishak, mendukung penuh event lomba senam, yang diagendakan pada 21 Mei 2023 mendatang di aula Satria Bogowonto Resto & Cafe, Purworejo. 

"Ini event bagus, untuk menumbuhkembangkan senam di masyarakat Kabupaten Purworejo. Kami sangat mendukung, sekaligus mengasah kemampuan para pecinta senam di Kabupaten Purworejo," tegas Nanang. 

"Nanti kita matangkan kembali, setelah Lebaran Idul Fitri, kita bisa lakukan pertemuan kembali. Sekali lagi, kami mendukung kegiatan lomba senam dengan beberapa kategori yang dilombakan,' imbuh Nanang. 

Ikut serta dalam pertemuan itu, panitia lomba senam Tomo Widodo, Tanti Susilowati, Rayi dan juga Resti yang merupakan Ketua Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Purworejo.        

Sementara itu, ketua panitia lomba senam Tanti Susilowati menambahkan, sementara ini ada empat kategori yang dilombakan yaitu aerobik pemula member Purworejo, aerobik umum, senam kreasi Sajojo grup lima orang dengan durasi maksimal lima menit dan kategori senam bersama wajib.

"Untuk soal kostum, bebas sesuai kreasi masing-masing grup. Panitia menyediakan uang pembinaan, piagam dan tropi untuk para pemenang lomba," tegas Tanti."Kami juga bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo untuk kegiatan lomba senam ini. Semoga ini memberi warna positif bagi Kabupaten Purworejo, terlebih kemajuan olahraga senam di Purworejo," tutupnya.  (kj) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com