Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 18 April 2023

Inilah Peletakan Batu Pertama Ponpes Nurul Qodiri di Kedungsari-Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pembina Majelis Dzikir Nurul Qodiri Indonesia (Mizinq) KH Muhammad Edi Suryanto  atau dikenal dengan sebutan Kyai Merah, meletakkan batu pertama pembangunan Ponpes Nurul Qodiri, Senin 17 April 2023.  Lokasi pembangunan di Dukuh Tilompo Kelurahan Kedungsari Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.  

Hadir dalam acara itu,  tokoh-tokoh masyarakat, Habaib, Ketua IOF Purworejo, Ketua 4WD Purworejo, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo, GPK, Yonif 412 Purworejo dan Kebang Motor Jogjakarta serta puluhan jamaah. Kyai Merah mengatakan, Pondok Pesantren Nurul Qodiri ini nantinya menjadi pondok pesantren dengan nuansa alam di mana akan menampung santri, anak-anak gelandangan, rehabilitasi narkoba dan gangguan jiwa. 

"Semoga pembangunan pondok pesantren ini ke depan berjalan dengan lancar, bermanfaat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah terlibat dalam pembangunan pondok pesantren ini," kata dia. 

Salah satu warga Dukuh Tilompo, Ihcsan Sumarno mengaku senang dan bangga dengan didirikannya Pondok Pesantren Nurul Qodiri di lingkungannya.  "Kulo bungah banget dengan adanya pondok pesantren yang akan didirikan Pak Kyai Merah, apalagi dari seminggu kemarin ada lomba hadroh tingkat Kabupaten Purworejo yang diadakan di Playground Jogo Kali milik Pak Kyai Merah," kata Sumarno yang berharap,  adanya pondok pesantren dan Playground Jogo Kali bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga sekitar dan bermanfaat untuk semua. (*/kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com