Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 21 Maret 2023

Diikuti 17 Grup Senam : Lomba Poco-poco Gelaran PWRI Purworejo

Bekerja Sama dengan Pokdarwis Manis Desa Patutrejo Kecamatan Grabag 

Tamu undangan pada lomba senam Poco-poco gelaran PWRI Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Purworejo mengelar lomba senam Poco-poco di pantai wisata Jetis, Minggu 19 Maret 2023. Lomba dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Peserta lomba senam diikuti oleh 17 grup senam.

Pengamatan media ini, peserta tidak hanya dari Kabupaten Purworejo tetapi juga dari kabupaten/kota sekitarnya, seperti dari Kebumen dan juga Magelang. Lomba senam Poco-poco digelar PWRI Purworejo berkerja sama dengan Pokdarwis Manis Desa Patutrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo. 

Hadir pada acara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Purworejo Yudhie Agung Prihatno SSTP MM, Camat Grabag Eko Setyo Husodo, perwakilan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo, termasuk perwakilan dari Kodim 0708 Purworejo dan Kapolres Purworejo.

Turut hadir pula, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo Kelik Susilo Ardani SE. Ketua DPC PWRI Purworejo Alex Saputra melalui wakilnya Mochamad Taufik mengajak semua yang hadir pada acara tersebut untuk bersama-sama membangun Kabupaten Purworejo dengan peran serta kapasitas masing-masing. 

Kepala Dinas Kominfo mengapreasi kegiatan lomba senam Poco-poco ini sebagai momentum bersama masyarakat Purworejo untuk membangun Purworejo yang lebih maju dan sejahtera. 

Kepala Dinas Kominfo juga sangat bangga dengan Pokdawis Manis desa Patutrejo yang selalu eksis berperan serta dalam memajukan desanya melalui kegiatan yang positif. "Semoga dengan upaya bersama Pantai Jetis ini akan semakin baik dan menjadi salah satu Ikon objek wisata Kabupaten Purworejo," ungkap Yudhie Agung Prihatno. (*) 

reporter   : tanti susilowati

editor      : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com