Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 16 Desember 2022

Kegiatan-kegiatan Tahun Baru, Lurah Baledono : Ciptakan Kondisi Aman di Masyarakat

Agus Pramono
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Menjelang peringatan Tahun Baru 2023, imbauan disampaikan Lurah Baledono Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Agus Pramono, saat ditemui media ini, Selasa 13 Desember 2023.  

Dia tak mengelak, kegiatan-kegiatan di akhir tahun 2022 ini akan meningkat. Pihaknya mengimbau, untuk semua komponen masyarakat Baledono agar selalu menjadi kondusivitas. "Dengan banyaknya kegiatan tersebut, agar melaksanakan cipta kondisi sehingga warga  yang ada di Kelurahan Baledono dalam rangka melaksanakan ataupun mengadakan kegiatan seperti merayakan tahun baru akan merasa aman dan nyaman. Sesuai dengan tagline kami yaitu "AKUR", kata Agus Pramono. 

"Di sini kata "AKUR" yang terdiri kata A berarti Adil , kemudian K berarti kebersamaan, U yang dimaksud adalah Unggul dan terakhir kata R berarti Religius," terang Agus. 

Masyarakat diharapkan memahami dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, AKUR yang menjadi semangat dan napas Baledono. "Hindari hal-hal yang berisiko untuk diri pribadi maupun masyarakat luas. Karena keselamatan masyarakat adalah yang utama. Contoh seperti bermain petasan dan kembang api, kalau bisa dimohon jangan untuk main-main sehingga warga bisa merasakan adem ayem,"  pesan Agus Pramono. 

Masih kata dia, saat malam tahun baru pihaknya akan menerjunkan KST maupun personel Linmas untuk menjalankan monitoring kegiatan-kegiatan di masyarakat. "Sekiranya dimungkinkan akan bersentuhan dengan hukum nantinya ditegur ataupun diperingatkan dengan tegas. Dengan adanya suatu tindakan yang preventif Kelurahan Baledono akan tercipta kondisi wilayah yang kondusif, persuasif dan adem ayem," harap Agus Pramono. (*) 

reporter   : heri prastowo/ngabdiri koim

editor      : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-37-00
Whats-App-Image-2023-02-03-at-21-36-59

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto SE , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com