Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 01 November 2022

Anniversary ke-2, Kroco Purworejo Gelar Ngetrail Berhadiah Mobil

Jelajah Bumi Bagelen Minggu 11 Desember 2022

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Event akbar berhadiah mobil bakal digelar Komunitas Trail Kroco (Kota Enduro Community) Purworejo, pada Minggu 11 Desember 2022 mendatang. Event itu digelar dalam rangka Anniversary ke -2 Kroco Purworejo. Mereka bakal melakukan trabas trail dengan melalui jalur atau track tanah, bebatuan, sungai dan pegunungan yang ada di tiga desa di Kecamatan Bagelen. 

Ketiga desa itu yaitu Desa Somorejo, Tlogokotes dan Bapangsari. Track dengan rencana panjang kurang lebih 60 km itu akan melewatkan objek wisata di Kecamatan Bagelen, yaitu objek wisata alam Gunung Buthak Desa Tlogokotes dan objek wisata sejarah Benteng Pendem Jepang di Desa Bapangsari. 

Event dengan tema Jelajah Bumi Bagelen itu, rencana dilaksanakan dengan start dan finish di lapangan Desa Somorejo Kecamatan Bagelen. "Hadiah utama berupa satu unit mobil Katana, lalu ada 5 unit sepeda motor Jepang, kipas angin, kompor gas, dispenser dan hadiah hiburan menarik lainya," ungkap sekretaris Kroco Purworejo, Lukman D, saat ditemui usai melakukan pengecekan serta pembenahan jalur, persiapan event di Desa Somorejo, pada Minggu 30 Oktober 2022. 

Cukup dengan registrasi sebesar Rp 150 ribu, lanjutnya, peserta mendapatkan fasilitas id card, stiker, asuransi, t-shirt dan makan siang. Selain itu di sejumlah titik juga akan disediakan tanjakan berhadiah, di antaranya, tanjakan build up, tanjakan lokal, tanjakan Srikandi dan tanjakan bebek/matic. 

"Hasil persiapan sudah 80 persen dalam penyelenggaraan acara. Event ini digelar untuk umum atau untuk offouder di seluruh Indonesia," katanya. 

Diakui, dipilihnya Kecamatan Bagelen sebagai ajang kegiatan ulang tahun Kroco, lantaran Bagelen tempatnya cukup strategis, berada di ujung selatan Purworejo, dekat dengan bandara, dekat dengan pantai juga dekat dengan DIY. 

"Harapan kami nanti acara bisa berjalan dengan lancar, sukses serta meriah, pesertanya ramai, pengunjung terhibur serta UMKM di masyarakat dan objek wisata khususnya di Kecamatan Bagelen bisa terangkat dan bisa dikenal oleh masyarakat luas," harapnya. (widarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com