Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Sabtu, 10 September 2022

Grand Opening Yayasan Hati Harapan di Purworejo

Kerja Sama Golden Justice 22 Beri Santunan Anak Yatim dan Duafa 

Pemberian santunan untuk anak-anak yatim dari Yayasan Hati Harapan (foto widarto)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Yayasan Hati Harapan bekerja sama dengan Golden Justice 22 memberi santunan kepada puluhan anak yatim dan duafa dalam kegiatan Grand Opening Yayasan Hati Harapan di Gedung KPPN Kabupaten Purworejo, Jawa tengah, Jumat 9 September 2022 malam. 

Grand opening Yayasan Hati Harapan ditandai  pemotongan pita, pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh pengurus Yayasan bersama Golden Justice 22. Tak hanya santunan kepada anak yayim dan duafa, kegiatan sosial dengan mengangkat tema Indahnya Berbagi untuk Sesama, Tebarkan Kepedulian Ciptakan Kebersamaan itu juga diisi pengajian yang disampaikan ulama dari salah satu Pondok Pesantren di Purworejo. 

Grand opening menjadi semarak dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran, pembacaan puisi Islami dan penampilan organ tunggal oleh sejumlah penyanyi Purworejo. Ketua Yayasan Hati Harapan Purworejo, Untung Efendi, mengatakan, Yayasab Hati Harapan adalah sebuah yayasan yang bergedak di bidang amal untuk membantu warga yang terpinggirkan, kaum duafa dan anak-anak yatim. 

Ada sebanyak 60 anak yatim dan 50 kaum duafa yang mendapatkan santunan dalam kegiatan itu. "Kita di sini menggandeng Golden Justice 22 karena mereka telah terlatih melakukan rutinitas kegiatan semacam ini," ujar Untung. 

Kegiatan itu, lanjutnya, diselenggarakan dengan tujuan membantu warga yang lemah, warga yang kurang mampu dan pendidikan yang belum maksimal untuk dapat terakomodasi oleh keluarganya agar mendapatkan pendidikan yang lebih baik. 

"Saya berharap dengan kegiatan ini ke depan dapat semakin merangkul semua kalangan masyarakat. Untuk anggota telah ada sekitar 250 orang yang tergabung, semua dari kalangan masyarakat dapat tergabung dengan yayasan kami," jelas Untung. 

Sementara itu, Pembina Golden Justice 22 Bambang Rachmanto, mengatakan, Golden Justice 22 sendiri merupakan sebuah komunitas yang berdiri di bulan Desember tahun lalu dan telah banyak melakukan kegiatan di Purworejo. "Keinginan ke depan semoga dapat tersalurkan semua amanah yang diberikan kepada kami dari hamba Allah, Yayasan Hati Harapan dan semua komunitas yang bekerja sama dengan kami," katanya. (widarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com