Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Jumat, 29 Juli 2022

Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo Kini Dijabat Ery Widyovirasto

Ketua PAN Purworejo Ery Widyovirasto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, telah berganti. Semula Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo dijabat Drs Zusron MM, kini telah diganti oleh Ery Widyovirasto SE. 

Zusron kini diberi amanat menjadi koordinator wilayah Dapil Jawa Tengah IX (Kabupaten Purworejo, Wonosobo dan Temanggung,) DPW PAN Jawa Tengah periode 2020-2025. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dengan nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/284/VIII/2022, tentang perubahan pertama kepengurusan DPD PAN Kabupaten Purworejo periode 2020-2025, yang telah ditetapkan pada 22 Juli 2022 lalu. 

Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo yang baru, Ery Widyovirasto, mengatakan, ada sebuah keputusan dari DPP PAN tentang perubahan susunan kepengurusan di DPD PAN Kabupaten Purworejo yang perlu diketahui oleh masyarakat. 

"SK itu terbit pada tanggal 22 Juli 2022 lalu, yaitu tentang penetapan keputusan perubahan pertama pengurus DPD PAN Kabupaten Purworejo yang menunjuk saya sebagai ketua baru DPD PAN Kabupaten Purworejo, menggantikan dan melanjutkan Pak Zusron di masa periode 2020-2025," kata Ery saat menggelar jumpa wartawan di Sulthan Kopi & Eatery Purworejo, pada Kamis 28 Juli 2022. 

Dengan penetapan SK itu,DPP PAN juga telah mencabut SK pengesahan kepengurusan yang lama, yaitu SK DPP PAN dengan nomor :PAN/A/kpts/Ku-SJ/468/VI/2021, tanggal 29 Juni 2021 tentang pengesahan kepengurusan DPD PAN Kabupaten Purworejo periode 2020-2025. 

"SK itu menjadi tidak berlaku sejak SK pengesahan keputusan perubahan pertama pengurus DPD PAN Kabupaten Purworejo yang baru ditetapkan," lanjutnya. 

Dijelaskan, dalam surat keputusan itu hanya mengganti Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo, untuk susunan lain masih akan ada perubahan dan masih akan dibahas lebih lanjut oleh kepengurusan DPD yang baru. 

"Nanti saya mencoba meresufle beberapa pengurus DPD PAN Kabupaten Purworejo, karena saya yang diberikan amanah untuk menjalankan PAN ini sesuai koridor yang telah diarahkan oleh DPP PAN. Jadi saya tegaskan bahwa saudaraku Zusron itu tidak dipecat dari PAN namun beliau dinaikkan jabatannya untuk mengurusi Dapil IX Jawa Tengah," jelasnya. 

Menurutnya, PAN yang saat ini menjadi partai yang nasionalis-religius, menjadikan dasar bagi kepengurusan yang baru untuk membuka diri, merekrut, juga menggandeng kader dari organisasi lain untuk bergabung di PAN. 

"Setelah dilakukan resufle nantinya diharapkan bisa menjadi tim yang solid dan bisa membawa PAN mendulang suara di tahun 2024 mendatang. Untuk program secara garis besarnya adalah bagaimana membawa PAN bisa ikut manyejahterakan masyarakat. Jadi kami memang akan lebih banyak menitikberatkan atau menfokuskan program kami di bidang perekonomian kerakyatan dan itu sebenarnya tujuan utama kami. Dan untuk pemilu terus terang kami mentargetkan untuk 4 kursi di DPRD, atau kami akan mengembalikan perolehan 4 kursi yang pernah kita raih di tahun 2009, kita ingin mengembalikan 4 kursi itu di tahun 2024 mendatang," tegasnya. (widarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com