Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

KabarJateng.co.id

KabarJateng.co.id

Senin, 27 Juni 2022

Lomba Burung Berkicau di Gantangan Tambakrejo-Purworejo

Dihadiri Kompol Sutoyo, Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara 

Mewakili Kapolres, Kabag Log Kompol Sutoyo hadir pada lomba burung di Tambakrejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Polres Purworejo menggelar lomba burung berkicau dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, bertempat di Gantangan Kelurahan Tambakrejo Kecamatan Purworejo, Minggu (26/6/2022). Sedikitnya 500 peserta mengikuti lomba dari Purworejo dan sekitarnya, ada juga dari Wonosobo, Magelang, Temanggung, Kebumen, Cilacap dan Yogyakarta. 

Hadir dalam giat tersebut, Kabag Log Polres Purworejo Kompol Sutoyo mewakili Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, Kapolsek Purworejo AKP Bruyi Rohman, Wakapolsek Purworejo Iptu M Mustofa, Sekcam Purworejo Adi Pawoko, Babinsa Kelurahan Tambakrejo Serka Agung dan Lurah Tambakrejo Sigit Riyanto. 

Kabag Log Polres Purworejo Kompol Sutoyo mewakili Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara sehingga lomba burung berkicau ini dapat terlaksana, sesuai dengan temanya dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 

"Kegiataan ini dilaksanakan kerja sama Polsek Purworejo dan perkumpulan pecinta burung independen Purworejo, yang artinya ini merupakan perhatian masyarakat Purworejo dengan Polri dalam memperingati hari lahirnya," kata Sutoyo. 

"Ke depan kebersamaan dan kemitraan Polri dan masyarakat harus semakin baik dalam menciptakan harkamtibmas yang mantap. Setelah dua tahun terkoyak dengan Covid-19, sehingga banyak sekali pembatasan yang mengakibatkan berbagai permasalahan timbul di masyarakat, di antaranya kehidupan ekonomi masyarakat juga terpuruk. Ya, maka dalam rangkaian HUT Bhayangkara tahun ini, mengangkat tema Polri yang Presisi mendukung pemulihaan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tubuh," ungkapnya. 

Ditegaskan, bahwa perekonomian masyarakat harus tumbuh dan berjalan kembali, di mana kesejahteraan masyarakat, perekonomian masyarakat sangat erat dengan harkamtibmas, maka Polri sangat mendukung pertumbuhaan ekonomian ini. 

"Lomba burung berkicau selain untuk hiburan dan kegemaran juga untuk ajang silaturahmi, saling ketemu dengan rekan, selain itu tentunya kegiataan ini bisa sebagai sarana mengeliatkan perekonomian masyarakat bawah, karena di sini saya melihat masyarakat di sekeliling lokasi, ada petugas parkir, warung warung dan aktivitas lain yang juga menghasilkan uang, ke depan semoga kegiataan ini terus berjalan dan semakin baik," harap Sutoyo. 

Sementara, dalam kelas lomba yang diperlombakan, pleci A, sogok ontong A, kolibri ninja A, LB paud A, cucak ijo A, pleci B, murai batu A, kolibri ninja B, koci A, LB campuran A, murai batu B, sogok ontong B, cucak ijo B, LB dewasa A, prenjak A, koci/ kacer B, LB paud B, murai batu C, prenjak B, LB campuran B, cucak ijo C, LB dewasa B dan prenjak C. Untuk hadiahnya terdapat piala, sertifikat dan uang tunai juga banyak doorprize menarik. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com