Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 17 Maret 2022

Vita Ervina Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kabupaten Purworejo

Bantuan pada Dua Kecamatan, Butuh dan Grabag 

Aksi sosial dan kepedulian yang ditunjukkan GraVITAsi Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Purworejo, mengundang kepedulian dan perhatian dari anggota DPR RI Komisi IV daerah pemilihan (dapil) VI, Vita Ervina SE MBA. Melalui relawan Griya Aktivitas dan Aspirasi Vita Ervina (GraVITAsi) Kabupaten Purworejo pada Rabu 16 Maret 2022, menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Purworejo.

Pantauan media ini di lapangan, bantuan disalurkan untuk dua wilayah kecamatan, yaitu Kecamatan Butuh dan Kecamatan Grabag. Dalam penyaluran bantuan dari GraVITAsi Purworejo, bersama dengan jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo dan juga jajaran Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Purworejo. 

Penyaluran bantuan banjir dari GraVITASI, dalam penyaluran bersama DPC PDIP dan BMI
Kepada media ini, penangung jawab GraVITAsi Kabupaten Purworejo Matin Ariyanto menegaskan, bantuan untuk korban banjir berupa nasi siap saji sebanyak 500 paket, ada juga mie instan dan juga makanan tambahan. "Ada pula makanan untuk balita dan air mineral. Kami salurkan bantuan untuk empat desa pada dua kecamatan di Kabupaten Purworejo," tegas Martin. 

Warga desa yang mendapat bantuan dari GraVITAsi yaitu warga Desa Rowodadi dan Bendungan di Kecamatan Grabag, kemudian warga Desa Sidomulyo dan Rowodadi Kecamatan Butuh," imbuh Martin. 

PEDULI : Martin Ariyanto mewakili Vita Ervina menyalurkan bantuan
Masih kata Martin, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Vita Ervina dan GraVITAsi terhadap korban banjir di Kabupaten Purworejo. Vita Ervina bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo yang dipimpin Dion Agasi Setiabudi dan juga BMI Kabupaten Purworejo, mengajak semua untuk saling peduli terhadap sesama yang tertimpa musibah. 

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi PDI Perjuangan Erwin Sulistyani turut mendampingi saat penyaluran bantuan tersebut. "Ini merupakan aksi keoedulian kepada masarakat terdampak banjir di Kabupaten Purworejo. Dalam pemantauan kami di lapangan, genangan banjir pada sejumlah titik ada yang masuk ke dalam rumah dan menggenangi persawahan," beber Erwin Sulistyani.

"Tak sedikit aktivitas warga dalam mencari nafkah menjadi terganggu," imbuhnya yang juga bersama kader PDI Perjuangan Kecamatan Butuh Ernayati yang turun membantu dalam penyaluran bantuan terdampak banjir. 

"Harapannya  banjir bisa cepat surut biar masarakat bisa beraktivitas lagi. Kami turut prihatin atas kejadian musibah banjir ini. Semoga banruan dari Bu Vita Ervina dapat meringankan  para korban banjir," kata Ernayati. (*) 

reporter    : ngabdiri koim

editor       : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com