Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 05 Maret 2022

Polres Purworejo Berikan Bantuan 1 HP kepada Warga Desa Wadas

Polres Purworejo memberikan bantuan 1 HP untuk warga Wadas Kecamatan Bener
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bertempat di Mapolres Purworejo, Jumat 4/3/2022 sekira pukul 15.00 WIB, hadir memenuhi panggilan dari Polres Purworejo, seorang warga Desa Wadas Kecamatan Bener  Kabupaten Purworejo, bernama Rizky Youfendi bin Rokiman. 

Rizky berlamat lengkap Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Wadas,  yang bersangkutan hadir didampingi dari LBH Ansor Purworejo (Sdr Amri) dan LBH Jogyakarta (Sdr Thuson), tetapi yang bersangkutan tidak untuk menjalani pemeriksaan apapun, namun untuk menerima bantuan dari Polres Purworejo. 

Bantuan berupa satu buah Handphone (HP) Merk Realme C11 Type RMX3231 warna biru berikut dengan dus boknya. Menurut pengakuan yang bersangkutan, handphonenya hilang pada 8 Februari 2022 di depan Masjid Nurul Huda Dusun Krajan Desa Wadas Purworejo, pada saat ada pengukuran lahan di Desa Wadas. 

Memang ada kurang lebih 50 warga yang mengantar ke Polres, tetapi menunggu di luar pagar dengan sopan, hal tersebut sebagai rasa kekhawatiran saja, kalau rekannya tersebut akan diperiksa dan ditahan, tetapi malah di luar dugaan, rekannya mendapatkan bantuan handphone dari Polres Purworejo. Setelah menerima bantuan, dipersilakan kembali ke rumah. 

Kasi Humas Polres Purworejo Iptu Madrim Suryantoro membenarkan bahwa sebagai rasa empati dari Polres Purworejo kepada yang bersangkutan, karena dianggap penting bagi yang bersangkutan untuk berkomunikasi, maka diberikan bantuan satu buah handphone. "Semoga bantuan dari Polres Purworejo, bermanfaat bagi yang bersangkutan," tegas Kasie Humas.(*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com