Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 19 Maret 2022

Kapolres Purworejo Serahkan Bantuan di Bruno dan Grabag

Bantuan untuk Korban Tanah Longsor dan Banjir

Kapolres Purworejo memberikan bantuan
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dalam beberapa hari ini akibat curah hujan yang turun deras di wilayah Kabupaten Purworejo, mengakibatkan banjir dan tanah longsor di beberapa tempat di wilayah Purworejo. 

Akibat kejadian bencana alam tersebut meninggalkan duka bagi masyarakat yang mengalaminya, ada yang rumahnya terdampak tanah longsor yang tempat tinggalnya di wilayah pegunungan dan ada juga yang rumah tinggalnya maupun sawahnya terkena banjir yang tempat tinggalnya di dataran rendah. 

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi SIK MM dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Purworejo Ny Jeane Fahrurozi beserta rombongan menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji dan sembako di wilayah Kecamatan Bruno, Jumat (18/3/2022).

Kepedulian ditunjukkan Kapolres Purworejo
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga Desa Tegalsari yang rumahnya terkena tanah longsor. Pada kesempatan yang sama juga, Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Purworejo menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Desa Rowodadi Kecamatan Grabag. 

Secara langsung Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Purworejo menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji maupun bahan sembako kepada Kepala Desa Rowodadi Sumarno. 

Untuk diketahui, Desa Rowodadi Kecamatan Grabag, mulai dari hari pertama kejadian banjir telah didirikan dapur umum bertempat di Desa Rowodadi, yang bekerjasama dengan Brimob Kutoarjo, Gerakan Masyarakat Purworejo (GMPur) dan Forum Jurnalis Purworejo (FJP). Dalam kesempatan tersebut Kapolres Purworejo menyampaikan turut berduka atas kejadian bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Purworejo. 

"Kita hadir di sini untuk menyampaikan sekadar bantuan, semoga dapat meringankan beban bagi masyarakat baik tadi di Polsek Bruno bagi yang mengalami tanah longsor di wilayah Tegalsari Kecamatan Bruno, dan saat ini korban banjir di Desa Rowodadi Kecamatan Grabag," jelas Kapolres Fahrurozi. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com