Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 17 Januari 2022

Soal Seragam Mirip Anak SMA, Managemen Karaoke RR Meminta Maaf

Managemen RR didampingi kuasa hukum
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bertempat di rumah makan Satu Satu kawasan Berjan- Purworejo, pada Sabtu 15 Januari 2022, managemen karaoke RR telah memberikan klarifikasi yang berkaitan dengan beredarnya vidio yang sempat viral beberapa waktu lalu. 

Tidak lupa pihak managemen RR juga meminta maaf atas kejadian tersebut, yaitu pemandu lagu karaoke RR berseragam seperti mirip anak sekolah SMA yang bisa mencederai dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Purworejo. 

Permintaan maaf ini disampaikan oleh Jemi Kurniawan selaku pengelola karaoke RR dengan didampingi kuasa hukumnya Hillarius Ng Merro SH. Permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Purworejo atas kegaduhan yang terjadi.  

Dikatakan Jemi Kurniawan, managemen karaoke RR tidak mempunyai niat sedikit pun untuk menodai instansi pendidikan dengan dilakukannya pemberian seragam kepada pemandu karaoke yang kelihatan mirip dengan seragam SMA itu, meskipun tanpa atribut OSIS. 

Ditambahkan juga oleh Hillarius Ng Merro, karaoke RR tidak menyediakan minuman keras (miras), semisal ditemukan adanya miras, jelas miras tersebut dibawa masuk oleh pengunjung yang terlepas dari pengawasan pihak managemen karaoke RR. 

Jemi Kurniawan selaku pihak managemen karaoke RR berulang-ulang meminta maaf yang sebesar-besarnya, agar bisa memberikan ketenangan di tengah-tengah masyarakat Purworejo. Jemi Kurniawan berjanji mengganti seragam para pemandu karaoke RR yang telah membuat gaduh di masyarakat Purworejo. (heri/koim) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com