Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 12 Januari 2022

Fatimah Agus Bastian Lantik Empat Ketua PKK Kecamatan di Kabupaten Purworejo

Suasana pelantikan keempat Ketua PKK Kecamatan di Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ketua TP PKK Kabupaten Purworejo Fatimah Verena Prihastyari Agus Bastian melantik Ketua TP PKK Kecamatan Purworejo, Kaligesing, Kutoarjo dan Kecamatan Bagelen. 

Empat Ketua TP PKK yang dilantik yaitu Ketua PKK Kecamatan Purworejo Partini Dwijo Mudiarto, Kaligesing Rukiana Wahyu Jaka, Kutoarjo Sulastri Bambang Setyo Budoto dan Ketua PKK Kecamatan Bagelen Siti Wahyu Hidayat Windarto. 

Pelantkan dilaksanakan di aula Kecamatan Purworejo pada Rabu (12/1/2022). Hadir Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dra Erna setyowati Said Romadhon dan empat Camat bersangkutan. Dalam sambutanya Fatimah Bastian mengatakan, empat Ketua PKK yang dilantik sebagai tindak lanjut setelah Bupati melantik para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Prworejo pada 8 Desember 2021. 

Pelantikan Ketua PKK ini untuk kelancaran kegiatan dan ketertiban administrasi yang diharapkan program PKK dapat berjalan berkesinambungan. PKK sebagai gerakan yang tumbuh dari, oleh dan untuk masyarakat supaya terus digerakkan melalui kegiatan 10 Program Pokok PKK di masing-masing wilayah. 

Sasaran Gerakan PKK adalah keluarga di pedesaan maupun perkotaan yang perlu terus diasah kemampuan dan potensinya. “Saya percaya dengan Pak Camat, Lurah Kades sebagai pembina PKK, akan mendukung PKK, sehingga kegiatan PKK yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terwujud. Apalagi PKK sebagai mitra pemerintah yang turut menyukseskan program program pemerintah,” tandasnya. 

Sementara itu Camat Purworejo Dwijo Mudiarto SSos MM mengatakan, pelantikan yang dipusatkan di Kecamatan Purworejo diharapkan akan menjalin komunikasi yang baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Juga gerakan TP PKK yang programnya sampai di tingkat dasawisma, akan terus kita dukung," tegas Dwijo. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com