Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 02 Oktober 2021

Aklamasi, Yophi Prabowo Kembali Pimpin Demokrat Purworejo

Ketua Demokat Jateng Puji Kepemimpinan Cucu Jenderal Sarwo Edhi Wibowo 

LANJUTKAN : Yophi Prabowo kembali terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Purworejo 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Yophi Prabowo SH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabuapten Purworejo dalam Muscab III di Hotel Oak Tree Emerald, Semarang, Rabu 29 September hingga Jumat 1 Oktober 2021. 

Yophi Prabowo yang merupakan cucu dari Jenderal Sarwo Edhi Wibowo, juga keponakan Ani Yudhoyono ini,  memimpin partai berlambang mercy itu hingga lima tahun ke depan. Kepada media ini, Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo terpilih Yophi Prabowo mengatakan,  dengan dipercayakan lagi untuk memimpin Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, pihaknya  langsung berkoordinasi dengan pengurus dalam menjalankan kegiatan partainya. 

"Harapan saya semoga pengurus Demokrat Purworejo semakin solid dan kompak. Saya juga pun berharap seluruh elemen kekuatan DPC Demokrat supaya bisa berbuat nyata untuk membantu masyarakat di Kabupaten Purworejo. Semoga ke depan Partai Demokrat semakin dicintai masyarakat Purworejo," kata Yophi, Sabtu (2/10/2021). 

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti mengakui dan  memandang kepemimpinan Yophi Prabowo di Demokrat selalu menjadi bagian contoh positif bagi DPC - DPC lainnya di Jateng. 

"Nama Yophi Prabowo yang merupakan cucu Jenderal Sarwo Edhy Wibowo, selama ini secara nyata kepemimpinannya telah membawa maju partai di Purworejo," ungkap Rinto.  

Terpisah, politisi senior Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Pono Gunawan menambahkan, bahwa di kepemimpinan Yophi Prabowo dinilai punya andil besar dalam memenangkan dua kali dalam pesta demokrasi di Kabupaten Purworejo yakni dalam pemilihan Bupati Purworejo. 

"Tak hanya itu, Pak Yophi dikenal sebagai politisi yang selalu memberi solusi untuk kepentingan masyarakat. Pokoknya solutif. Tidak berapologi dengan banyak janji dan alasan," tandas Pono. 

Dalam Muscab III tersebut, dihadiri pengurus dari Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat, pengurus DPD Partai Demokrat Jateng, DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo serta semua Ketua PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Purworejo. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com