Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 08 September 2021

Slamet Riyanto : Dibentuk Jaringan Relawan GPG Purworejo hingga Tingkat Kecamatan dan Desa

Slamet Riyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Wadah relawan Gerakan Pro Ganjar (GPG) dari hari ke hari, makin banyak berbagai kalangan masyarakat yang bergabung dan menyatakan dukungannya. 

Dari berbagai pelosok di seluruh Indonesia. Menunjukkan perkembangan yang positif, GPG bisa diterima di hati masyarakat, mendapat dukungan, sinergi bersama dalam menyukseskan Ganjar Pranowo menuju RI 1 pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. 

Sekjen GPG Slamet Riyanto SP SIP ditemui media ini di kediamannya Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo baru-baru ini, mengakui animo masyarakat tinggi dengan keberadaan wadah relawan GPG. 

"Keberadaan wadah relawan Gerakan Pro Ganjar diterima baik oleh masyarakat. Mari kita satukan tekad bersama untuk mengangkat Pak Dhe Ganjar Pranowo agar menjadi RI 1. Harapannya negara kita makin kuat dan bermartabat, gemah ripah loh jinawi, adem ayem masyarakatnya," kata Slamet Riyanto yang akrab disebut pula Pak Dhe SR. 

"Saya mendorong untuk penguatan jaringan relawan GPG Kabupaten Purworejo, hingga tingkat kecamatan dan desa, yang merupakan basis akar rumput. Dan Kabupaten Purworejo bisa menjadi percontohannya. Karena Pak Ganjar Pranowo asli dari Purworejo, Purworejo harus menjadi contoh kekuatan relawannya yang mengakar hingga per kecamatan dan desa," beber Pak Dhe SR-mantan Ketua Polososo Kabupaten Purworejo. 

"Kabupaten Purworejo dengan jumlah desa paling banyak di Indonesia. Ada 496 desa/kelurahan. Diberi amanah menjadi Sekjen GPG, sudah mulai saya siapkan para pengurus GPG per kecamatan di Kabupaten Purworejo. Tentu berkoordinasi dengan struktural GPG yang ada dewan pembina dan penasehat,". 

Tak sulit bagi Slamet Riyanto untuk membentuk jaringan relawan hingga tingkat desa, dirinya pernah mencalonkan Bupati Purworejo melalui jalur independen. "Sekali lagi, untuk Purworejo bisa menjadi pillot project, penguatan relawan hingga tingkat kecamatan dan desa. Dan sudah menjadi kesepakatan bersama, tidak melihat apapun latar belakangnya. Apapun parpolnya, Pak Ganjar untuk RI 1," tutup Pak Dhe SR-mantan anggota DPRD Kabupaten Purworejo. (kj)

Berikut struktur organisasi dan personel Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pro Ganjar  

1. Dewan Pembina 

Ketua      : H Alimin 

Sekretaris :Teguh Susanto SH 

Anggota : Dra Yuni Widiastuti 

2. Dewan Penasehat  

Ketua : Drs Kasmun Saparaus MSi 

Sekretaris : MAM Sugeng Haryanto 

Anggota : Ir Budi Setyadi 

3. Dewan Pengurus 

Ketua Umum. : Rasbadi ST MT 

Sekretaris Jenderal : Slamet Riyanto SP SIP 

Bendahara Umum: H Solikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com