Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 03 September 2021

GPG : Apapun Partainya, Ganjar Presidennya

Banyak yang Ingin Bergabung dalam Wadah Relawan GPG 

H Alimin
MAGELANG, KABARJATENG.CO.ID -  Hadirnya organisasi sosial : Gerakan Pro Ganjar (GPG) mendapat sambutan antusias dari masyarakat luas. Tidak hanya masyarakat di Pulau Jawa, di luar Pulau Jawa pun, menyambutnya dengan positif. Berbagai elemen masyarakat menyatakan siap bergabung, bergerak bersama dalam Gerakan Pro Ganjar. 

Hal ini diakui pembina GPG, H Alimin, dimana setiap harinya terus menerima tamu yang datang ke kediamannya. Kediaman Alimin juga sebagai kantor pusat GPG yaitu di Jalan Kalimas 2 Desa Pirikan Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

"Wadah relawan Gerakan Pro Ganjar ini, sifatnya mandiri, tidak ada hubunganya dengan pribadi Pak Ganjar Pranowo. Dan tidak ada hubunganya dengan partai manapun," tegas Alimin yang akrab disapa Amin kepada media ini, Kamis (2/9/2021) malam. 

"Begitu banyak respon positif dari berbagai kalangan masyarakat, dan semakin banyak yang ingin bergabung. Saya menggunakan tempat milik pribadi suntuk berkumpul dan gendu-gendu roso. Perlu menjadi catatan, di GPG kita semua telah sepakat, apapun partainya Ganjar Presidennya," tegas Amin kembali.

Dia mengakui, sebelum melangkah untuk membentuk wadah relawan GPG, pihaknya menyaring dan mencari informasi untuk mendengarkan langsung kalangan bawah, terutama masyarakat bawah yang jauh dari perkotaan. 

Diakui, selama dipimpin Ganjar Pranowo, masyarakat merasa segala sesuatunya diperhatikan, apalagi yang menyangkut kepentingan masyarakat secara langsung. Masyarakat sekarang semuanya dimudahkan, apabila ada kepentingan  masyarakat yang merasa kesulitan, Gubernur langsung menanggapi dan langsung bergerak. 

"Warga banyak yang berharap agar Ganjar Pranowo bukan hanya untuk Jawa Tengah, tetapi ketulusan dan perhatian Pak Ganjar bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia," urai Amin. 

"Akhirnya saya berdiskusi dengan teman yang dari Purworejo yaitu Pak Teguh (Teguh Susanto SH) dan yang dari Semarang Bu Yuni (Dra Yuni Widiastuti),  mereka mendukung gagasan membentuk GPG," kata Amin.

Sementara Teguh Susanto yang juga selaku pembina GPG mengajak kesemuanya untuk berjuang. "Kita berjuang bersama,  agar mendapatkan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan.  GPG RI 1 gas pol," tutup Teguh Susanto. (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com