Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 04 September 2021

Gerakan Pro Ganjar Kian Mengakar dan Menguat

Dibentuk Kepengurusan di Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia 

Kasmun Saparaus
SALATIGA, KABARINDONESIA.CO.ID - Wadah relawan Gerakan Pro Ganjar (GPG), keberadaannya kian mengakar di akar rumput dan makin meluas kepakan sayapnya. Dari berbagai elemen masyarakat, para tokoh dari beragam latar belakang, kalangan pengusaha, kaum milenial, kaum perempuan hingga komponen masyarakat lainnya, berpadu daya bergabung dalam GPG. 

Tak pelak, jaringan DPP Gerakan Pro Ganjar, merambah seantero penjuru Nusantara, ada pada 34 provinsi di Indonesia. Melihat perkembangan yang signifikan tersebut, penasehat GPG Drs Kasmun Saparaus MSi menegaskan perlunya segera membentuk kepengurusan DPD/DPC se-Indonesia, kepengurusan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. 

"Perlu dibentuk untuk kepengurusan hingga tingkat kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Nanti hasilnya diusulkan ke DPP yang berkantor pusat di Pirikan Secang Magelang Jawa Tengah. Agar gerakan kita GPG ini semakin sistematis dan masif," jelas Kasmun Saparaus-mantan pimpinan DRPD Kota Salatiga dikonfirmasi media ini, Jumat (3/9/2021) siang.

Saran dan masukan Kasmun Saparaus tersebut, mendapat respon positif dari Dewan Pembina GPG : H Alimin, Teguh Susanto SH dan juga Dra Yuni Widiastuti.

"Memang perlu, karena jaringan GPG hingga seluruh pelosok tanah air. Apa yang disampaikan Bapak Penasehat (Kasmun Saparaus) mohon untuk disikapi di masing-masing daerah. Baik itu di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota masing-masing," tegas H Alimin yang akrab disapa Amin.

Senada Teguh Susanto menambahkan, GPG  semakin berkembang dan dikenal se-nusantara bahkan hingga manca negara. "Mari kita terus berjuang, selalu tetap semangat untuk menyukseskan Ganjar Pranowo menujur RI 1," tutup Teguh Susanto. (tim kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com