Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 20 Agustus 2021

Kompetisi Trading Saham Hots Championship Seasson 5 : Mirae Sekuritas Siapkan Hadiah Rp 1 M


Mentor : Bekti Sutikna, Om Ben dan Hibban Mubarak
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Perusahaan sekuritas, PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia siapkan hadiah total sebesar Rp 1 miliar, bagi pemenang kompetisi trading saham online bertajuk HOTS Championship Season 5, yang berlangsung 23 Agustus - 24 September 2021. Fajrin Hermansyah, Head of Wealth Management Division Mirae Asset Sekuritas menjelaskan pendaftaran peserta sudah dibuka sejak 9 Agustus 2021, dan masih dibuka hingga 22 September 2021, atau sehari menjelang kompetisi yang akan dilaksanakan 23 Agustus 2021 dan berakhir 24 September 2021. 
 
”Kompetisi HOTS Championship Season 5 diharapkan dapat meningkatkan minat lebih banyak lagi nasabah Mirae Asset Sekuritas dan investor di bursa saham untuk lebih aktif bertransaksi, mengingat jumlah peserta dalam empat season sebelumnya sangat besar,” kata Fajrin, Kamis 19 Agustus 2021. 
Mirae Asset Sekuritas menargetkan peserta nasabah lebih banyak lagi dengan didukung platform promosi lebih luas, serta keikutsertaan pemenang-pemenang season sebelumnya sebagai key opinion leaders (KOL). 
 
Panitia menyiapkan tiga mentor masing-masing : Bekti Sutikna, Om Ben dan Hibban Mubarak, sebagai narasumber pemberi sarana dalam transaksi dan trading bagi nasabah dan peserta HOTS Championship 5. Pada season ini, nasabah Mirae Asset berkesempatan memperoleh hadiah, setiap pekan dan hadiah final, di akhir kompetisi. 
 
Setiap pekan, hadiah akan diberikan kepada tingkat keuntungan transaksi (profit return rate) untuk setiap liga, undian berhadiah bersyarat (giveaway), kuis Instagram (Instagram QuiZ), hadiah bagi profit return rate terbesar juga akan diberikan untuk hadiah final, bersama peserta dengan nilai transaksi terbesar. 
 
Di dalam HOTS Championship Season 5, kategori return rate keuntungan investasi terbagi menjadi tiga liga (league), masing-masing : Premier League (aset di atas Rp 200 juta); Champs League (aset Rp10 juta-Rp200 juta); Kategori terbaru, Semut League (aset di bawah Rp 10 juta). 
 
Hadiah Final untuk profit return rate kategori Semut League adalah Rp 25 juta, Rp 15 juta, dan Rp 10 juta untuk pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Kemudian untuk pemenang Champs League adalah Rp 50 juta, 40 juta, dan Rp 20 juta. Lalu untuk pemenang Premier League adalah Rp 80 juta, Rp 50 juta, dan Rp 30 juta. 
 
Selain Hadiah Final profit return rate, untuk tiga peserta dengan nilai transaksi terbesar selama periode kompetisi juga akan memenangkan hadiah sebesar Rp 200 juta, Rp 100 juta, dan Rp 60 juta. “Seluruh nasabah yang sudah memenuhi syarat HOTS Championship Season 5 dapat turut serta dalam kompetisi tersebut,” ujar Fajrin. 
 
Cek syarat dan ketentuan pada link https://hotstock.id/hcs5rule. Secara umum, syaratnya adalah nasabah aktif Mirae Asset Sekuritas, bertransaksi menggunakan aplikasi HOTS Mirae Asset Sekuritas, serta melakukan registrasi. Registrasi dapat dilakukan melalui aplikasi HOTS PC, Neo HOTS Mobile, atau di website https://hotstock.id/hcs5register
 
Fajrin menambahkan tujuan kompetisi ini, pertama memberikan kesempatan kepada investor ritel menguji keterampilan investasi dan trading di tengah gejolak pasar. Kedua, menularkan ilmu yang sudah dimiliki nasabah yang trading-nya sukses kepada nasabah lain dengan cara berbagi strategi ketika menjadi juara setiap pekannya. 
 
Sepanjang tujuh bulan pertama 2021, Mirae Asset Sekuritas masih kokoh di peringkat pertama perusahaan efek dengan nilai transaksi saham nasabah terbesar di Bursa Efek Indonesia sekaligus mendominasi bursa saham domestik. Mirae Asset Sekuritas mencatatkan nilai transaksi Rp 415,9 triliun dengan pangsa pasar 11,2% dari total transaksi bursa Rp 3.713 triliun. nilainya berselisih Rp 146,336 triliun dari sekuritas yang berada di posisi kedua. (*/ps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com