Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 08 Juli 2021

Atasi Pandemi, Pak Dhe SR : Eksekutif - Legislatif Harus Sinergi

Penting Pula untuk Pemulihan Kondisi Perekonomian Masyarakat 

Slamet Riyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Komentar sejuk diberikan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, Slamet Riyanto yang akrab disapa Pak Dhe SR, menyikapi perkembangan situasi kekinian, dimana pandemi Covid-19 masih terjadi. 

Pak Dhe SR mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo, untuk saling bersinergi, tidak saling menyalahkan, namun bekerja sama dalam menangani pandemi ini. Termasuk bagi kalangan Legistif dan juga Eksekutif di Kabupaten Purworejo, untuk dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal sinergi dan kerja sama yang baik.

"Yang terpenting sekarang ini, bagaimana caranya untuk menjaga semua masyarakat di Kabupaten Purworejo ini, dapat sehat pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Ini merupakan persoalan bersama, kita hadapi bersama degan baik dan bijak," sebut Pak Dhe SR-mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol-Purworejo dan juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Purworejo. 

"Bagi Eksekutif dan Legislatif khususnya di Kabupaten Purworejo, berkoordinasi lah yang baik dan bersinergi untuk memecahkan permasalahan ini. Tidak usah menangnya sendiri. Dan sangat penting pula, bagaimana caranya untuk memulihkan kondisi perekonomian masyarakat. Bagaimana masyarakat kita semua, bisa tercukupi dalam kehidupan sehari-harinya," tegas Pak Dhe SR. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com