Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 11 Mei 2021

Wali Projo Berbagi Kasih : Dari Santunan Anak Yatim Piatu, Bagi Takjil hingga Zakat Fitrah

Aksi sosial Wali Projo pada Ramadan 1442 H, berbagai kepada yang membutuhkan (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Komunitas "Wali Projo" yang merupakan Wadah Orang-orang Peduli Kabupaten Purworejo, terus eksis dalam berbagai program positifnya bagi masyarakat luas. Organisasi nirlaba ini, sudah banyak aksi nyatanya, berkomitmen dalam turut serta membangun Kabupaten Purworejo dan menyejahterakan masyarakatnya.

Berbagai bidang yang menjadi kegiatan Wali Projo, meliputi pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan konservasi alam.

Pemberian santunan anak yatim piatu dan zakat fitrah yang dilakukan Wali Projo (ist/kj)
Nah, dalam Ramadan 1442 H ini, Wali Projo mengadakan program sosialnya, kegiatan yang diberi nama "Wali Projo Berbagi Kasih". Pelaksanaan kegiatannya pada 2 Mei dan 9 Mei 2021. 

Berbagai bentuk kegiatan  yang dilakukan dalam Wali Projo Berbagi Kasih, seperti santunan untuk anak-anak yatim piatu., bagi-bagi nasi box, bagi-bagi takjil maupun zakat fitrah. "Kegiatan bagi-bagi nasi box dan takjil, sengaja kami lakukan  tidak di dalam kota, karena di dalam kota sudah banyak kegiatan yang sama dilakukan. Jadi kami gelarnya  di luar kota, agar masyarakapat di luar kota juga dapat merasakannya," ungkap salah satu pengurus Wali Projo, AX Subowo. 

Subowo menerangkan, pada 2 Mei 2021 rute yang dilalui yaitu Cangkrep menuju arah Bagelen - Pendowo. Sementara 9 Mei 2021, aksi sosialnya di perempatan Keduren - Desa Sumberrejo - Desa Wangunrejo - Desa Tegalrejo - Desa Sumbersari Banyuurip. 

"Tentu program-program Wali Projo, tak akan berhenti sampai di sini saja. Akan terus digulirkan, menjadi semangat dan wujud nyata kami dalam partisipasi membangun, menjaga dan mewarnai Kabupaten Purworejo tercinta," tegas Subowo. (*/kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com