Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 07 Maret 2021

Pemdes Rowodadi-Grabag Bangga dengan Putra Asli Desa Haji Karsiman

Sumarno : Semoga Memotivasi yang Lainnya untuk Ikut Membangun Desa

Kades Rowodadi Kecamatan Grabag-Purworejo Sumarno bersama kabarjateng (foto koim/kj)

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kepala Desa Rowodadi Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo Sumarno bersama jajarannya, sangat bangga dengan putra asli Desa Rowodadi H Karsiman Hady.  Haji Karsiman sapaan akrab H Karsiman Hady, memberikan bantuan besar hingga miliaran Rupiah untuk pengecoran dua jalan dan pemasangan fasilitas penerangan jalan umum (PJU). 

"Kami semua bangga, ada putra asli Desa Rowodadi yang sukses di perantauan, menunjukkan kepeduliannya untuk desa tercinta. Bangga dengan Haji Karsiman, sudah lama merantau di Kalimantan Timur, namun begitu besar cintanya akan kampung halamannya," ungkap Kades Sumarno ditemui kabarjateng di kediamannya, baru-baru ini. 

Jalan poros desa yang dicor
"Semoga ini juga menjadi motivasi bagi para putra asli Desa Rowodadi lainnya yang sukses di perantauan,  untuk tidak lupa dengan desa kampung halamannya. Juga sama-sama peduli dan ikut membangun desa," harap Sumarno. 

Sumarno mengakui, kedua jalan yang dibangun Haji Karsiman sangat penting bagi masyarakat, khususnya di tiga desa yaitu Desa Rowodadi, Bendungan dan Desa Trimulyo yang kesemuanya di wilayah Kecamatan Grabag.  

"Jika hujan besar, kawasan ini menjadi kawasan rawan banjir, baik itu Rowodadi, Bendungan maupun Trimulyo. Bahkan dalam suatu kesempatan, saya sampaikan ke Pak Bupati, jika di Purworejo ada pulaunya. Lha kalau banjir, tiga desa ini dikepung atau dikeliling air. Jadi dibuatnya kedua jalan, sangat bermanfaat bisa menjadi jalur evakuasi bagi warga," beber Sumarno yang baru periode pertama memimpin Desa Rowodadi. 

 "Pesan kami pula, kita rawat dan jaga bersama-sama kedua jalan yang dicor Haji Karsiman. Atas nama Pemdes Rowodadi dan semua warga Desa Rowodadi, kami sampaikan terima kasih untuk Haji Karsiman," tegas Sumarno. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan , Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com