Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 09 Oktober 2020

Konsolidasi Struktural Kecamatan Purwodadi : Subeno Ajak Pengurus Ranting Sukseskan Paslon ASLI

Usai konsolidasi, para pengurus ranting PDI Perjuangan wilayah Purwodadi foto bersama

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bertempat di kediaman anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi PDI Perjuangan, Drs Subeno, Kamis (8/10/2020) digelar konsolidasi struktural PDI Perjuangan untuk Kecamatan Purwodadi. 

Konsolidasi diikuti para pengurus ranting di wilayah Kecamatan Purwodadi, sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom MSI diwakili pengurus DPC lainnya, seperti Ketua Bappilu Drs Sumbogo. 

Calon Bupati Purworejo yang diusung PDI Perjuangan, Gerinda dan PAN - Agustinus Susanto- juga hadir pada konsolidasi. Protokol kesehatan diterapkan, mulai dari mencuci tangan sebelum masuk acara, ada petugas yang mengukur suhu, dan juga menjaga jarak dan penggunaan masker. 

Subeno saat memberikan paparan dalam konsolidasi struktural 

"5 program unggulan pasangan Agustinus Susanto-Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto. Itu semua menyentuh hajat hidup masyarakat luas. Mulai bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur dan perekonomian," sebut Subeno yang mengajak para pengurus ranting untuk menyukseskan dan memenangkan paslon ASI, pasangan nomor urut 1 pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Untuk program kesehatan, warga tak mampu yang belum memiliki BPJS, akan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, asal mau di kelas 3. Tentu ini sangat membantu masyarakat kecil mendapatkan layanan kesehatan. Pendidikan yang berkualitas, dimana anggaran 20 persen dari APBD, akan benar-benar diaplikasikan untuk pendidikan. Jadi tida adak lagi kesulitan wali murid saat tahun ajaran baru," imbuh Subeno. 

Lanjut Subeno, petani dan sektor pertanian mendapat perhatian serius. Bagaimana petani bisa mendapatkan pupuk dengan mudah, termasuk perhatian untuk standarisasi hasil  pertanian agar petani tidak dirugikan saat panen. 

"Semua para pengurus ranting, semangat dan sukseskan paslon ASLI, Agustinus Susanto-Kelik Rahmad Kabuli. 9 Desember 2020, ke TPS dan pilih pasangan nomor urut 1," sebu Subeno. (kj) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com