Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 28 September 2020

Pilkada Purworejo, Pemerhati IT : Agustinus Susanto Tunjukkan Tren Positif

Calon Bupati Agustinus Susanto dalam suatu kegiatan peduli sosial

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kian dekatnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang, gencar pula diskusi atau perbincangan politik di tengah-tengah masyarakat. Pun pada masyarakat Kabupaten Purworejo, berbagai elemen ramai memperbincangkannya. 

Tak ketinggalan pengamat information technology  (IT) Bambang Erwin yang beralamat di Desa Jenarwetan Kecamatan Purwodadi-Purworejo, ikut memberikan komentarnya seputar pilkada Purworejo. Bagaimana pendapatnya dari kacamata dunia medsos? 

"Sebagaimana menjadi bidang atau dunia saya, yaitu di dunia IT, saya banyak mengamati seputar pilkada Purworejo. Salah satunya dari berbagai media sosial. Dan tak bisa dipungkiri, era kekinian dengan kemajuan bidang IT, berbagai strategi kampanye atau program-program pasangan calon banyak disuarakan lewat medsos," ungkap Bambang yang juga seorang pendidik. 

"Dari pengamatan saya, paslon Agustinus Susanto - Kelik Rahmad Kabuli, menunjukkan tren positif di medsos. Tren positifnya, dari berbagai tanggapan positif netizen atau masyarakat luas untuk paslon nomor 1 tersebut," beber Bambang. 

Bambang menambahkan, tren positif yang diraih Agustinus Susanto - Kelik Rahmad Kabuli, tentunya karena pergerakan atau aksi nyata yang positif pula di lapangan. "Bisa digambarkan secara sederhana, masyarakat luas mengharapkan suatu perubahan di Kabupaten Purworejo. Jangan stagnan, namun perubahan di berbagai bidang. Dan ini suatu keuntungan bagi paslon nomor 1 khususnya, yang sudah ditunjukkan dengan berbagai jaringan relawannya hingga tingkat desa. Agustinus Susanto dinilai sosok pembaharu di Purworejo, dan banyak pihak mengharapkan kepadanya untuk perubahan Purworejo," ulas Bambang yang hobi menyanyi dan bulutangkis. 

Masih kata dia, gaya santun, hangat dan merakyat Agustinus Susanto, menjadi nilai plus tersendiri. "Sosok lugas dan tegas, namun tetap santun, ramah dan merakyat. Simpati luas pun pada figur ini. Saya amati di dunia medsos, aksi-aksi simpatik yang ditunjukkan. Sikap positif yang tidak menjatuhkan atau menjelekkan, ini malah menjadi keuntungan tersendiri, karena masyarakat lebih menaruh simpati," pungkas Bambang yang jago dalam membuat web design, berbagai program aplikasi maupun editing video. (kj) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com