Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 12 Agustus 2020

Di Bruno, Pendukung AS : Ini Jagoanku Agustinus Susanto

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS) yang merupakan putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo. 

Seperti saat silaturahim AS pada Selasa (11/8/2020) malam di wilayah Kecamatan Bruno, kehadiran AS disambut dengan antusias yang tinggi dari para tokoh dan warga di Kecamatan Bruno. Bahkan para warga yang hadir yang merupakan pendukung militan AS, menyerukan jargon bagi pemimpin harapan mereka yaitu "Jagoku Agustinus Bupati Purworejo". 

Mendapat sambutan yang begitu antusias, AS yang berpasangan dengan Rahmad Kabuli Jarwinto alias Kelik, memberikan apresiasi dan rasa hormat yang tinggi, dimana warga mengharapkan perubahan lebih baik di Kabupaten Purworejo. 

"Terima kasih atas perhatian, dukungan dan doanya warga di Kecamatan Bruno ini. Menjadi tanggung jawab kita bersama, tugas kita bersama dalam memajukan Purworejo, membangun Purworejo. Tetesan darah saya di Purworejo, saya dilahirkan di Purworejo, komitmen kuat saya hingga maju dalam pilkada ini, untuk membangun Purworejo. Purworejo harus maju dan sejahtera, bersama-sama kita siapkan pondasi yang kuat bagi generasi penerus Purworejo ke depannya, anak-anak cucu kita semua," urai AS dengan lugas dan tegas. 

Untuk di wilayah Kecamatan Bruno, selaku koordinator relawan Sahabat Agustinus Susanto (SAS) yaitu Bambang, salah satu tokoh muda setempat yang menaruh kepedulian untuk kemajuan Bruno khususnya. 

"Terima kasih Pak Bambang dan semua warga yang hadir. Potensi di Bruno sangatlah besar, banyak potensi wisatanya, termasuk sektor pertanian dalam arti luas. Pemerataan pembanguan harus terjadi di Purworejo, agar semua masyarakat hasil-hasil pembangunan," tutup AS yang menikmati makanan khas Purworejo, tiwul dan masakan belut. (kj)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com