Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 29 Agustus 2020

AS Serahkan Langsung Paket Sembako untuk Kaum Duafa

Bentuk Ketulusan, AS Ajak Semua Pihak Berikan Kepedulian

Agustinus Susanto menyapa warga setelah memberikan bantuan paket sembako

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID  - Merupakan agenda rutin yang dilakukan Agustinus Susanto (AS), setiap 10 Muharam melakukan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum duafa. Termasuk pada Jumat (28/8/2020), AS yang merupakan bakal calon Bupati Purworejo melakukan santunan yang bekerja sama dengan DPD PAN Kabupaten Purworejo yang diketuai Drs Zusron MM. 

Santunan bertempat di kediaman Ketua DPD PAN Purworejo di Desa Keduren Kecamatan Purwodadi, santunan diberikan untuk anak-anak yatim dan kaum duafa di 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo. Pada kesempatan itu, disiapkan sebanyak 850 paket sembako, dan kesemuanya sudah tersalurkan bagi pihak-pihak yang membutuhkan. 

Perwakilan anak-anak yatim foto bersama Agustinus Susanto

"Merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk memberikan kepedulian bagi anak-anak yatim dan kaum duafa. Jika terpilih menjadi bupati, hal seperti ini (santunan) akan dibuat lebih besar lagi," sebut AS yang merupakan anak petani dari Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh. 

AS secara langsung menyerahkan paket sembako kepada anak-anak yatim dan kaum duafa. Bentuk kepedulian yang tulus, sekaligus motivasi bagi mereka semua, kesemuanya adalah keluarga besar masyarakat Purworejo.

hadir dalam kesempatan itu, para relawan AS yang tergabung dalam Sahabat Agustinus Susanto (SAS) yang diketuai Ir Priyambodo, koalisi partai pengusung AS-Rahmad Kabuli Jarwinto yaitu PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, termasuk juga Hanura dan juga didukung PSI, Perindo maupun Partai Berkarya. 

"Terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Pak Agustinus Susanto. Sosok yang ramah dan semngat dalam membangun Purworejo," ungkap Slamet-salah satu penerima bantuan paket sembako saat ditemui media ini. 

"Semoga Allah SWT selalu menjaga dan memberikan kesehatan untuk Pak Agustinus Susanto dan tercapai apa yang dicita-citakan," tutup Slamet yang berasal dari Banyuurip. (kj) 


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com