Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 18 April 2020

Perkecil Dampak Covid-19 : PDAM Purworejo Lakukan Berbagai Upaya

Juga Beri Kepedulian untuk Wartawan Purworejo 
Dirut PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Hermawan Wahyu Utomo menyampaikan bantuan untuk insan pers Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Perumda PDAM Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo, menaruh kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, yang juga berimbas pada banyak sektor di Kabupaten Purworejo. 
Dirut PDAM Tirta Perwitasari Ir Hermawan Wahyu Utomo MSi  menegaskan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya atau kegiatan untuk memperkecil dampak wabah Covid-19, termasuk upaya-upaya penanggulangan. 
"Untuk internal, kami menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti menjaga jarak, penggunaan masker, disediakan fasilitas cuci tangan dan sabun cuci tangan, termasuk penerapan pola hidup bersih dan sehat. Kami juga mengurangi jam layanan, sementara ini layanan hingga pukul 15.00 WIB," ungkap Wawan sapaan akrab Hermawan Wahyu Utomo, saat pertemuan dengan awak media di Purworejo, Jumat (17//4/2020) pagi. 
"Untuk kegiatan eksternal, seperti kerja sama dengan Damkar Purworejo melakukan penyemprotan. Airnya dari PDAM. Kerja sama dengan BUMD di Purworejo, menyediakan 15 titik fasilitas cuci tangan yang ditempatkan di pasar-pasar, terminal maupun sarana publik lainnya. Airnya itu juga dari PDAM," imbuh mantan Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Purwodadi ini.  

Termasuk pula kepedulian PDAM Purworejo kepada insan pers di Purworejo, dengan menyalurkan bantuan paket sembako. "Ini tulus dari kami untuk insan pers di Purworejo. Empati kami bagi semua, para wartawan juga berperan penting dalam penyampaian informasi positif bagi masyarakat luas, dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19," tegas Dirut PDAM. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com